Tuesday, April 30, 2013

Wajah Langit dari Mercusuar Paling Angker di Australia


Mallacoota - Mercusuar di Victoria dikenal sebagai salah satu tempat angker di Australia. Tapi siapa sangka, di balik keangkerannya, mercusuar ini menyajikan pemandangan langit paling cantik di Australia untuk para traveler.

Ada banyak mercusuar menarik dan dikenal angker di Victoria, contohnya adalah Point Hicks di Taman Nasional Croajingolong, Mallacoota. Anda bisa mendengar bunyi tapak kaki penjaga mercusuar, Kristofferson sedang menaiki tangga. Padahal ia sudah dinyatakan menghilang ketika menarik pot di mercusuar.

Meski begitu, mercusuar ini kini dijadikan salah satu tempat wisata para traveler. Mereka bisa menginap di dalamnya.

Sambil menginap, traveler bisa melihat pemandangan laut lepas secara langsung. Jika beruntung, Anda juga bisa melihat kecantikan langit yang menyala kebiruan.

Dilansir dari news.com.au, Selasa (30/4/2013) ada sekitar 350 mercusuar di Australia yang bisa traveler inapi. Salah satunya Mercusuar Wollongong Head, New South Wales. Ini adalah mercusuar otomatis pertama di Australia.

Ternyata, tak hanya dibuka untuk menginap, mercusuar di Australia juga dibuka untuk tur. Bahkan, Anda yang ingin merayakan pernikahan di sana pun bisa.

Bayangkan, betapa asyiknya merayakan pernikahan sambil memandang laut lepas dan langit biru dari atas mercusuar.

0 komentar:

Post a Comment