Friday, April 19, 2013

Traveling ke Australia, Jangan Buang Boarding Pass Garuda


Gold Coast - Jika Anda traveling ke Australia dengan maskapai Garuda, maka jangan buang boarding pass-nya. Sebab, boarding pass tersebut merupakan diskon untuk berkunjung ke tempat-tempat keren di Gold Coast, Queensland. Asyik!

Sebaiknya Anda simpan baik-baik boarding pass dari Indonesia ke Australia jika terbang dengan Garuda Indonesia. Ternyata boarding pass itu bisa membuat kita berhemat jika kita sedang jalan-jalan di Gold Coast, Queensland.

"Kita ada namanya program Boarding Pass True Value. Boarding pass itu bisa dipakai untuk diskon di tempat-tempat tertentu," tutur General Manager Garuda Indonesia Queensland Aryo Wijoseno kepada wartawan di Gold Coast, Queensland, Australia, Jumat (19/4/2013).

Dalam masa berlaku 7 hari Anda bisa mendapat diskon 20 bila berkunjung ke Movie World, air train, maupun Sky point. Ke depannya, tempat yang bisa diskon akan bertambah.

"Kita akan tambah ke depannya. Program ini berlaku mulai Agustus nanti. Waktu mau masuk cukup tunjukkan boarding pass Garuda. Tapi untuk sekali masuk aja ya," jelas Aryo.

Program ini juga berlaku sebaliknya jika ada orang WN Australia yang terbang ke Bali dengan menggunakan Garuda. Mereka bisa menikmati berbagai fasilitas dengan dikson bervadiasi di Bali berbekal boarding pass Garuda.

"Di Bali ada waterboom, Bali Safari Marine Park, dan masih banyak lagi. Lengkapnya lihat di website aja," kata Aryo.

Setelah ditutup pada tahun 2007 lalu karena efisiensi, Garuda kembali membuka rute Denpasar-Brisbane setiap hari satu kali flight. Penerbangan pertama Denpasar-Brisbane akan dimulai tanggal 31 Juli 2013, sedangkan Brisbane-Denpasar tanggal 1 Agustus 2013.

Dunia pariwisata Queensland pun menyambut baik penerbangan direct dari Denpasar ke Brisbane. Menurut mereka, Indonesia adalah pasar yang potensial bagi dunia wisata Queensland.

"Indonesia dalah pasar yang sangat cepat perkembangannya. Kalau ada Garuda bisa terbang sehari 3 kali ke Brisbane itu lebih bagus. Apalagi kalau ada juga yang langsung ke Gold Coast," kata Direktur urusan Internasional dari Badan Turisme Queensland, Ross Gregory, dalam kesempatan yang berbeda.


0 komentar:

Post a Comment