Friday, April 12, 2013

Serbu! Ada Paket Wisata Murah ke Macau di Central Park


Jakarta - Gemerlap Kota Macau memancing traveler untuk berkunjung ke Las Vegas-nya Asia ini. Akhir pekan ini, traveler bisa berburu paket murah ke Macau dalam Pameran Cotai Strip Resorts di Central Park, Jakarta. Yuk!

Cotai Strip Resorts adalah kota resor terpadu di Macau. Pameran Cotai Strips Resorts ini akan berlangsung pada tanggal 12-14 April 2013 di Ground Floor, Laguna Atrium, Central Park, Jakarta.

"Ini adalah pertama kalinya Cotai Strips Resorts mengadakan pameran di Jakarta," kata Vice President of Sales and Resorts Marketing, Venetian Macau Limited, Brandon Elliot, kepada detikTravel di Central Park, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Brandon juga mengatakan kalau Indonesia adalah negara yang cukup penting untuk Macau. Tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk memperkenalkan Cotai Strips Resort yang asyik untuk wisata keluarga kepada masyarakat Indonesia.

Selama pameran ini berlangsung, traveler bisa mendapatkan promo murah liburan ke Macau. Potongan harga yang ditawarkan juga sangat menggoda.

"Untuk diskon yang ditawarkan sampai dengan US$ 90 (Rp 87 ribu)," ucap Brandon.

Traveler bisa memilih paket Discovery Cotai-The Venetian Macau. Di mana paket ini sangat terbatas. Harga paket perjalanan ini dimulai dari HKD 1.798 (Rp 2,3 juta).

Paket perjalanan ini sudah termasuk akomodasi untuk dua orang dan sarapan. Selain itu, traveler juga mendapatkan tiket satu kali jalan Cotai Water Jet untuk dua orang dari Macau ke Hong Kong atau gratis naik gondola di Shoppes Grand Canal.

Tidak hanya itu, pelancong juga akan mendapatkan voucher belanja senilai HKD 300 (Rp 365 ribu), voucher makan, mengendarai gondola, dan tiket masuk ke The Experince. Bahkan, ada diskon 15 persen untuk pembelian cinderamata dan diskon 10 persen untuk Macau Discovery Tour dan tiket Cotai Water Jet.

Atau, traveler bisa memilih paket The House of Dancing Water-Conrad Macau-Cotai Central mulai dari HKD 2.098 (Rp 2,6 juta) per malam untuk dua orang. Ada juga paket Stay Fresh-Holiday Inn Macau Cotai Central mulai dari HKD 999 (Rp 1,3 juta).

Selama pameran berlangsung, pengunjung juga disuguhkan dengan Streetmosphere atau parade kostum. Pengunjung pun bisa foto-foto.

"Promo ini hanya ada selama pameran ini," tutup Brandon.

0 komentar:

Post a Comment