Tuesday, April 16, 2013

Quidditching, Gaya Foto Traveling Ala Harry Potter


Jakarta - Trend foto sambil melompat alias levitasi, sempat jadi gaya foto traveling yang ngetren. Setelah itu ada gaya kamehameha. Yang terbaru ada foto dengan gaya quidditch ala Harry Potter, pura-pura melayang dengan sapu terbang.

Quidditching adalah gaya foto paling baru yang sedang jadi tren di kalangan traveler. Begitu mendengar nama gaya ini, mungkin Anda langsung teringat dengan permainan yang ada di Harry Potter.

Ya benar, gaya foto quidditching memang diambil dari permainan bola di film Harry Potter. Bagaikan atlet quidditch, para traveler bergaya sambil menaiki sapu berlatar destinasi wisata. Persis seperti yang ada di film Harry Potter.

Agar terlihat seperti melayang, traveler ini melompat. Jepret! Kemudian salah seorang temannya mengambil foto.

Dilansir Daily Mail, Selasa (16/4/2013) gaya foto semacam ini pertama kali dilakukan di Jepang oleh sekelompok mahasiswa. Mereka semua telah melakukan perjalanan ke Rusia, Eropa dan Amerika.

Ketika gaya foto quidditching mulai eksis, traveler lain pun mencoba hal yang sama. Beberapa foto yang terkenal adalah pria yang melompat dengan sapu di tepi pantai.

Tak hanya pria, gaya semacam ini juga menarik perhatian traveler wanita. Ada salah seorang wanita yang melompat tepat di depan Menara Eiffel. Hanya saja, ia tak menggunakan sapu, tapi menggunakan payung.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik mencoba?

0 komentar:

Post a Comment