Thursday, April 11, 2013

Potret Berang-berang, Turis Ini Malah Diserang Hingga Tewas


Shestakov - Sungguh malang nasib salah seorang turis di Belarus. Niatan awal ingin memotret berang-berang, dirinya malah diserang hingga tewas. Kita perlu waspada saat memfoto hewan liar di habitatnya.

Kejadian ini terjadi di Danau Shestakov, Belarus. Saat itu sang turis yang tak diketahui namanya ini, sedang dalam perjalanan usai memancing bersama dua orang teman. Kemudian di tengah perjalanan, ia melihat ada seekor berang-berang berjalan di sisi jalan.

Mereka pun berhenti untuk memotret hewan ini. Tapi apa yang terjadi kemudian tentu di luar dugaan.

Dilansir dari Mirror, Kamis (11/4/2013) berang-berang tersebut malah marah, dan menyerang salah seorang pemancing yang sedang memotret. Dengan sangar ia menerkam dan menusukkan giginya ke paha korban.

Melihat temannya diserang, dua orang pemacing langsung menolong untuk menghentikan pendarahan. Namun sayang, terkaman tersebut mengenai arteri utama dan membuat korban banyak kehabisan darah. Sampai pada akhirnya turis tersebut meninggal dunia.

Sebenarnya, serangan yang dilakukan berang-berang tersebut sangat jarang ditemui. Menurut pada ahli, hewan-hewan hanya akan menyerang manusia jika mereka marah atau merasa terganggu.

Entah apa yang dilakukan sang pemancing sampai membuat berang-berang marah dan menerkamnya.

0 komentar:

Post a Comment