Friday, April 12, 2013

Pose Tidur Aneh Traveler Sekarang Disebar di Twitter


Jakarta - Di kendaraan, tak sedikit traveler yang tidur karena kelelahan. Tapi hati-hati, muka aneh Anda bisa difoto orang. Rupanya, ada akun twitter yang mengumpulkan pose tidur aneh traveler tersebut. Iseng banget!

Traveling adalah kegiatan yang menguras stamina. Anda harus berpindah tempat, atau rela terbakar sengatan matahari. Untuk mengisi stamina, banyak traveler yang tidur saat berada di kendaraan.

Saat tidur itulah, banyak traveler yang tak peduli dengan keadaan sekitar. Mereka hanya akan memejamkan mata dan memasuki dunia mimpi. Setelah memejamkan mata, pose tidur yang aneh pun terlihat oleh orang sekitar.

Pose anehnya ada beragam gaya. Ada yang tidur dengan mulut yang mengganga, merosot di kursi, hingga tak sengaja bersenderan dengan penumpang sebelahnya. Orang-orang di sekitar yang melihatnya pun dijamin akan tertawa.

Dilansir dari News Australia, Jumat (12/4/2013) pose tidur aneh para traveler dapat Anda lihat di suatu akun twitter. Nama akunnya adalah @SleepyCommuters.

detikTravel melihat aneka gambar di akun twitter tersebut. Paling banyak, pose traveler yang tertidur dengan kepala bersender di jendela dengan mulut terngangga. Tak hanya itu, ada juga traveler yang tertidur di lantai kendaraan hingga meluruskan kaki ke bangku sebelahnya. Ada-ada saja...

Gambar-gambar tersebut berasal dari akun twitter di seluruh dunia. @SleepyCommuters akan mengupload setiap foto berdasarkan sumber akun twitter yang mengirim gambar tersebut. Akun ini sudah memiliki sebanyak 62.196 Followers.

Kalo ada teman yang ketiduran saat perjalanan, bisa saja Anda memotret. Mungkin dia akan marah, tapi ini hanya untuk lucu-lucuan saja!

0 komentar:

Post a Comment