Tuesday, April 23, 2013

Pertunjukan Gelembung Sabun di Trans Studio Bandung, Seru!


Bandung - Ada pertunjukan baru di Trans Studio Bandung. Mulai hari ini, Selasa (23/4) hingga 5 hari ke depan, berlangsung 'Under Water Bubble Show' dengan beragam aksi sulap dan pertunjukan yang didatangkan langsung dari Eropa.

Sewaktu Anda kecil, rasanya bahagia bisa melihat gelembung sabun beterbangan. Ingin mengenang memori tersebut atau mengajak anak untuk melihat gelembung sabun? Kini saatnya Anda melihat pertunjukan spektakuler 'Under Water Bubble Show' di Trans Studio Bandung, yang didatangkan langsung dari Riga-Latvia, Eropa.

Pertunjukan ini mengisahkan sebuah perjalananan mengasyikan menuju dunia gelembung sabun yang diperankan oleh penduduk negeri fantasi. Mereka memainkan pertunjukan gelembung raksasa yang kaya dengan efek panggung menggunakan teknologi terbaru meriam salju, cincin asap raksasa, gelembung sabun yang berisi asap dan teknik ilusi mata.

Keindahan visual, musik, kostum dan make up akan mengantarkan Anda untuk bersama-sama berada di dunia penuh imajinasi. Dipadukan dengan konsep cerita dari performer Trans Studio Bandung, hasilnya akan menampilkan pesulap mahir dan penari-penari terbaik berkostum bintang laut

Siap-siap dibuat takjub oleh ikan warna warni, putri duyung, ubur-ubur, kuda laut dan bintang laut lainnya akan menambah kemeriahan pertunjukan spektakuler Under Water Bubble Show ini. Wow!

Pertunjukan ini mengisahkan gadis kecil yang sedang bermain ikan. Saat sedang asyik bermain ikan, ia lalu terpeleset dan kemudian ikannya jatuh dan mati. Sang gadis bersedih, ia duduk menangis hinggga tertidur.

Dalama mimpinya, ia masuk ke dunia bawah laut. Ia seolah berada di alam bawah air yang penuh keajaiban. Ia kemudian bersahabat dengan seekor kepiting yang menjadi penjaganya di dalam air.

Gadis kecil itu terhibur, ketika sebuah bola gelembung besar bergerak-gerak karena di dalamnya terdapat seorang laki-laki yang berakrobat. Senyumnya semakin sumringah, tatkala seorang pria dan wanita memainkan gelembung-gelembung yang indah. Gadis kecil itu pun tidak murung lagi.

Pertunjukan yang hanya berlangsung satu kali dalam sehari selama 30 menit ini, dapat Anda saksikan mulai tanggal 23-38 April 2013 pukul 15.30 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung. Hanya dengan harga tiket masuk Rp 250 per orang, sudah dapat menyaksikan 'Under Water Buble Show' dan bermain sepuasnya di semua wahana Trans Studio Bandung.

Dapatkan potongan harga Rp 50 ribu untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung di tangggal 23-28 April 2013 untuk menyaksikan Under Water Bubble Show, dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega Gold, Platinum, Ultima dan Mega Metro.

0 komentar:

Post a Comment