Tuesday, April 30, 2013

Menginap Glamour di Hotel Madonna Inn, California


California - Siapa yang tidak kenal Madonna, sang diva musik yang terkenal sejak dulu. Tak heran jika ada hotel yang menamakan diri sama dengan nama sang diva. Layaknya diva, di Madonna Inn, semua dekorasi dibuat seglamour mungkin.

Idaman traveler adalah bisa merasakan liburan asyik dan menginap di tempat yang sempurna. Kala bosan menginap di hotel dengan fasilitas yang biasa-biasa saja. Tak ada salahnya jika coba bermalam di Madonna Inn, California, AS.

Hotel ini identik dengan desain glamour seperti pink merona dan lainnya. Dengan fasilitas mewah, serta desain warna-warna pelangi lain yang membuat Anda menjadi seorang diva.

Ditengok dari Atlas Obscura, Selasa (30/4/2013), hotel ini sengaja didesain antik untuk menarik minat pengunjung untuk datang ke sana. Madonna Inn dibangun pada tahun 1958 oleh Alex dan Phyllis Madonna.


Ada 109 kamar yang disediakan dengan bermacam-macam fasilitas yang menggoda tentunya. Nama-nama yang unik didengar oleh telinga seperti Jungle Rocks, Floral Fantasy, Whispering Hills, Sir Water Raleigh dan masih banyak lagi.

Madonna Inn juga menyediakan Gold Rush Steakhouse, Copper Cafe, and Silver Bar. Beragam lampu hias berwarna emas bergantungan menghias langit-langit. Pengunjung bisa duduk di kursi berwarna pink mencolok dan mendapat suasana seperti duduk di istana kerajaan. Ditambah hiasan karpet bunga dan dikelilingi pohon emas, diva banget!

0 komentar:

Post a Comment