Sunday, April 21, 2013

Kisah Romantis Bayi Monyet dan Singa di China


Shenyang - Siapa tak gemas melihat tingkah lucu bayi monyet dan bayi singa bermain di rumput. Jika datang ke Tiger Park di China, siap-siap mata Anda terbelalak karena melihat keduanya akrab bermain bersama. Romantis!

Ternyata memang kisah romantis tak hanya ada antar manusia, tapi juga hewan. Anda bisa melihatnya di Guaipo Manchurian Tiger Park, Shenyang, China.

Di sana, Anda bisa melihat seekor bayi monyet dan singa yang berteman akrab, saling menyayangi. Bayi monyet ini berusia 16 hari dan bayi singa berusia 32 hari.

Meski berbeda spesies, keduanya tampak begitu akrab dan bermain bersama. Terlebih jika mengingat keduanya lebih cocok sebagai mangsa dan predator.

Saking akrabnya, si monyet tak segan-segan bergulat manja dengan singa. Ia seakan tak kuatir kalau sang singa akan menyantapnya sewaktu-waktu.

Dilongok dari The Sun, Minggu (21/4/2013), keakrabam keduanya dikarenakan kesamaan nasib. Baik bayi monyet dan bayi singa sama-sama tidak disusui oleh induknya. Saat ini, keduanya pun dirawat oleh pengasuh di Tiger Park.

Jila penasaran melihat aksi gemas keduanya, datang saja langsung ke Guaipo Manchurian Tiger Park, China.

0 komentar:

Post a Comment