Tuesday, April 23, 2013

Gara-gara Bocah Kehilangan Baju, Maskapai Delta Heboh


San Diego - Ini baju bukan sembarang baju. Maskapai Delta PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMDIvYWlyLWR1a3VuLWNpbGlrLXBvbmFyaS1zdWRhaC1iZXJlZGFyLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+QWlyPC9hPg==lines kelimpungan gara-gara seorang penumpang cilik kehilangan baju. Masalahnya, baju ini milik sang ayah yang meninggal 2 tahun lalu dan sangat penting untuk si bocah.

Cole, anak laki-laki berumur 7 tahun, baru saja kehilangan ayahnya sekitar 2 tahun yang lalu. Setelah meninggal, ia selalu membawa serta baju kaus ayahnya ke mana-mana. Namun nahas, saat traveling dari Fargo, North Dakota ke San Diego, California ia kehilangan kaus kesayangan peninggalan ayahnya.

Dari News.com, Selasa (23/4/2013), Cole traveling naik pesawat Delta. Setelah mendarat dan sudah bertolak dari bandara, Cole mulai tersadar bahwa kaus kesayangannya tidak lagi bersamanya. Ia mulai berteriak panik saat mencari kaus dan tidak bisa menemukannya.

"Aku mulai menangis," tutur Cole kepada TV lokal WDAY6.

Semakin lama, ia semakin stres mengetahui satu-satunya barang peninggalan ayahnya telah hilang. Keluarga Cole pun tak tega melihat Cole panik seperti itu. Mereka langsung menelepon pihak Delta, menulis status di Facebook dan mengemail siapapun yang mereka kenal.

Pihak Delta dengan sigap langsung mengerahkan semua staf untuk mencari barang berharga milik penumpangnya. Semuanya dihubungi, termasuk pilot, awak kabin, staf pembersih hingga staf bagasi.

Pilot Delta yang membawa Cole terbang yang bernama Mike McLean menelepon keluarga Cole dan memberitahu mereka untuk tak perlu kuatir. Ia akan meminta staf di bandara untuk mengecek keberadaan kaus tersebut.

Ketika pihak keluarga Cole diberitahu Delta bahwa petugas kebersihan tidak menemukan kaus tersebut, mereka mulai kehilangan harapan. Tapi kemudian Delta mengecek tempat sampah.

30 Menit kemudian, kaus kesayangan Cole pun ditemukan. Tak menunggu lagi, Cole dan ibunya langsung kembali ke bandara untuk mengambil kaus mendiang ayahnya. Cole senang bukan main mendapatkan "bagian" dari ayahnya kembali padanya.

"Aku senang sekali kaus ayah kembali ditemukan, karena aku sangat menyukai kaus tersebut," tutup Cole.

0 komentar:

Post a Comment