Wednesday, April 10, 2013

Enaknya, Naik Air Baltic Bisa Atur Menu Sendiri


Riga - Banyak inovasi dilakukan untuk membuat dunia penerbangan jadi lebih ramah bagi turis. Salah satu inovasi paling mantap dilakukan oleh Air Baltic. Penumpang bisa membuat menu makanan di pesawat via online.

Maskapai bujet asal Eropa, Air Baltic akan mengeluarkan layanan revolusioner dalam hal makanan di pesawat. Maskapai ini akan meluncurkan layanan membuat menu sendiri yang bisa dilakukan via online mulai bulan depan, demikian ditengok dari News.com, Kamis (11/4/2013).

Para calon penumpang yang akan traveling menggunakan maskapai ini bisa membuat menu sendiri di situs resmi Air Baltic. Dalam situsnya, ada gambar nampan di tengah halaman, dikelilingi dengan beragam menu yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Tak bisa makan daging babi? Anda bisa memilih daging sapi atau kentang. Jika bosan dengan roti biasa, masih ada dua roti jenis lain yang bisa dipilih. Untuk salad, ada salad tomat dan greek salad yang menjadi pilihan.

Ada 4 menu pilihan khusus bagi penumpang yang sedang diet, di antaranya, menu bebas gluten, bebas laktosa, dan vegetarian. Dalam situs juga ada informasi kandungan gizi di setiap menu. Sehingga para penumpang bisa mengetahui berapa jumlah gizi yang akan mereka konsumsi.

"Dengan hadirnya layanan ini, penumpang bisa mendapatkan makanan yang benar-benar mereka suka," kata juru bicara Air Baltic, Janis Vanags.

0 komentar:

Post a Comment