Tuesday, April 23, 2013

BandCloth, Pesta Belanja Pakaian Ala Bandung


Bandung - Belum punya rencana liburan akhir pekan nanti, datanglah ke Bandung Clothing Expo alias BandCloth 2013. Selama tanggal 26-28 April mendatang, Anda bisa puas berbelanja aneka pakaian dengan banyak diskon, serta ada panggung musik!

Bandung adalah surga belanja. Di akhir bulan ini ada BandCloth yang bisa Anda datangi untuk wisata belanja berburu aneka pakaian keren. Selain itu, hampir seluruh barang clothing di Bandcloth menawarkan diskon khusus bagi pengunjung. Asyik!

Menurut Public Relation Lian Mipro Even Organizer, Soni Sonjaya, acara BandCloth ini merupakan paket lengkap sebagai tempat menghabiskan waktu di akhir pekan. Pengunjung bisa menikmati pertunjukan musik, BMXFreestyle, skateboard dan ada 10 stand kuliner yang bisa dinikmati saat berbelanja.

"Untuk tahun ini kita mengambil tema 'Scary Oh Scary' yang sejalan dengan adanya wahana rumah hantu yang dihadirkan dengan tujuan sederhana, memberikan pemahaman bahwa kita harus mempunyai keberanian dan bisa mengatasi rasa takut," terang Sony dalam jumpa pers yang digelar di Nannys Pavilion, Jln LRE Martadinata, Bandung, Senin (23/4/2013).

Selain itu, Bandcloth juga akan menghadirkan band musik asal Inggris yakni Dragon Force. Band indie lokal pun turut memeriahkan acara ini, seperti The Sigit, Pure Saturday, Rosemary, Jasad, Outright, Don Lego, dan Efek Rumah Kaca.

"Untuk tahun ini Bandcloth seakan memanjakan komunitas reggae dengan menghadirkan Tony Q Rastafara, Gangsta Rasta, bahkan ada slot khusus di panggung akustik dengan nama Reggae Nation," terangnya.

Harga tiket Bandcloth 2013 dibanderol Rp 20.000. Di hari Jumat, pengunjung bisa masuk mulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB, hari Sabtu pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara di hari Minggu, Anda bisa datang mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

0 komentar:

Post a Comment