Tuesday, April 16, 2013

Ayo Ikut Kuis Women Across Borneo!


7 Perempuan petualang Indonesia sedang menjelajah Borneo, dari Kalimantan sampai Sabah. Ikuti petualangan mereka dan dapatkan hadiah serunya.

Women Across Borneo adalah petualangan yang digelar Caldera, operator wisata outdoor. Sebanyak 5 perempuan mengayuh sepeda dari Pontianak di Kalimantan Barat ke Kuching di Malaysia. Lantas 2 perempuan lagi bergabung dan bertujuh mereka akan susur gua dan mendaki Gunung Kinabalu.

Mereka akan tiba di puncaknya pada 21 April 2013, bertepatan dengan Hari Kartini. Para Srikandi ini pun akan berkebaya di Puncak Kinabalu. Seru bukan?

Nah d'Traveler bisa ikut merasakan serunya petualangan ini karena detikTravel bekerja sama dengan Caldera punya hadiah asyik untuk dibagi-bagi. Ada Voucher Caldera Rafting di Citarik, Sukabumi. Jadi sambil mendukung para petualang Women Across Borneo, kita bisa merasakan serunya petualangan rafting.

Caranya gampang, silakan memberikan komentar di artikel detikTravel manapun mengenai Women Across Borneo yang tayang di detikTravel mulai tanggal 9 April 2013 lalu. Silakan cek aneka artikel Women Across Borneo, di sini. 3 Komentar terbaik pilihan redaksi akan mendapatkan masing-masing 3 Voucher Caldera Rafting di Citarik, Sukabumi.

Jadi, total akan ada 9 Voucher yang akan dibagikan untuk 3 orang pemenang. Periode pemberian komentar berlangsung dari 16 April - 25 April. Pemenang akan diumumkan pada Selasa 30 April 2013 dan akan dihubungi pihak detiktravel. Ayo rebutan!

0 komentar:

Post a Comment