Monday, April 15, 2013

4 Cara Kembali Romantis Bersama Pasangan dengan Traveling


Jakarta - Seiring berjalannya waktu, Anda pasti pernah merasa jenuh dengan pasangan. Ternyata, Anda juga bisa mengembalikan romantisme bersama pasangan dengan melakukan traveling. Mau tahu bagaimana caranya?

Sebuah survei yang dilakukan oleh US Travel Association, menemukan kalau liburan akhir pekan lebih bisa menimbulkan nuansa romantis dalam sebuah hubungan, dari pada memberikan hadiah berupa materi. Dari 1.100 responden dewasa di Amerika, 72 persen menyatakan kalau traveling dapat meningkatkan kehidupan seks dan memperkuat romantisme dengan pasangan.

Berikut adalah 4 ide liburan yang bisa mengembalikan romantisme Anda dan pasangan, dilansir dari Your Tango, Senin (15/4/2013):

1. Lakukan perjalan secara spontan

Salah satu manfaat traveling bersama pasangan adalah mempunya lebih benyaknya waktu yang dilalui bersama. Traveling memungkinkan Anda bisa mengobrol, menghubungkan dan menemukan kembali perasaan cinta Anda dan si dia. Melakukan perjalanan adalah cara ideal untuk menikmati obrolan panjang bersama pasangan sambil menjelajah dunia.

Pilih tujuan perjalanan yang bisa ditempuh lebih dari dua atau tiga jam dari rumah. Beberapa jam di kendaraan bisa sangat menyenangkan untuk Anda berdua. Namun, jika terlalu lama justru bisa menimbulkan rasa bosan. Carilah sebuah kota kecil di daerah Anda yang menawarkan hal istimewa, seperti restoran, situs bersejarah, atau wisata.

Biarkan perjalanan membuat Anda merasa bebas dan bersemangat. Nyalakan radio, sediakan makanan di mobil, bukalah kaca jendela mobil, dan Anda bisa melakukan banyak kegiatan selama perjalanan.

2. Lakukan perjalanan yang menginspirasi

Melihat situs-situs peninggalan yang indah adalah salah satu cara liburan romantis. Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mendapatkan inspirasi dari sesuatu yang indah. Banyak daerah yang mempunyai destinasi berupa galeri atau sebuah museum.

Habiskan sore bersama pasangan di museum seni. Luangkan waktu untuk membahas salah satu karya seni yang menarik Anda berdua. Di situlah Anda bisa mendapat inspirasi untuk menjalani hubungan Anda. Anda dan pasangan juga bisa membeli salah satu karya seni yang dijual di galeri.

3. Liburan ke alam bebas

Liburan romantis juga bisa dilakukan di alam bebas. Anda bisa pergi ke taman nasional, kemping, atau menyewa pondok untuk akhir pekan. Banyak taman nasional yang mempunyai kolam renang alami dan jalur hiking. Sehingga Anda bisa menjelajah alam dan merasakan udara segar dan sinar matahari.

Selanjutnya, Anda dan pasangan bisa membuat api unggun dan bersantai sambil menikmati makan malam. Untuk menambah kehangatan, cobalah berpelukan dan nikmati suara alam. Sampai akhirnya, Anda berdua tidur bersama di dalam tenda.

Bila Anda ingin merasakan kebebasan, ajak pasangan mendaki ke beberapa spot yang terpencil. Di tempat tersebut, Anda bisa menikmati suasana yang lebih pribadi. Atau, bisa juga Anda dan pasangan pergi ke sungai dan air terjun.

4. Lakukan liburan yang berbeda

Lakukan liburan romantis yang berbeda. Anda bisa mengajak pasangan untuk melakukan kegiatan seperti, terjun payung, bungee jumping, dan panjat tebing bersama. Adrenalin bisa menciptakan keintiman untuk Anda dan pasangan.

Bila merasa takut, Anda bisa menghadapi ketakutan itu bersama-sama. Hal ini bisa membangun kepercayaan dan mengingatkan Anda tentang artinya saling memerlukan satu sama lain. Anda bisa membawa hal kegiatan tersebut, ke dalam kehidupan pribadi Anda bersama pasangan.

Berada di lokasi yang baru bisa memberikan inspirasi baru dalam kehidupan seksual Anda. Jadi, Anda dan pasangan bisa keluar dari zona nyaman, termasuk dalam kegiatan yang lebih pribadi.

Liburan romantis bisa memperkuat hubungan antara Anda dan pasangan. Jangan lupa, tinggalkan sejenak gadget yang Anda berdua miliki. Dengan begitu, keintiman liburan romantis Anda akan lebih terasa. Untuk liburan romantis ini, Anda juga bisa memilih destinasi yang tidak terlalu jauh.

0 komentar:

Post a Comment