Friday, March 15, 2013

Yuk, Dapatkan Liburan Impian Anda di ASTINDO Fair 2013


Jakarta - Sukses menggelar ASTINDO Fair tahun 2011 dan 2012, acara tersebut siap digelar kembali pada tanggal 22-24 Maret 2013 mendatang. ASTINDO Fair 2013 akan diselenggarakan di Assembly Hall JCC, Jakarta.

ASTINDO Fair 2013 adalah salah satu pameran wisata terbesar di Indonesia. pameran wisata ini pun didukung sepenuhnya oleh ASTINDO. Ada banyak pameran dan promo wisata yang ambil bagian dalam Astindo Fair 2013.

Seluruh anggota ASTINDO, ASITA Jakarta, perusahan penerbangan domestik dan asing, serta badan promosi wisata internasional (NTO) dan domestik hadir dalam acara ini. Mereka akan mempromosikan dan memperkenalkan berbagai atraksi unik dari setiap destinasi yang mereka miliki, dikutip dari situs resmi ASTINDO, Jumat (15/3/2013).

Dengan area yang lebih luas dari tahun 2012, ASTINDO Fair 2013 diharapkan bisa menampung lebih dari 100 stand. Tahun ini ASTINDO menargetkan bisa menarik sekitar 60 ribu pengunjung.

Dijamin, traveler akan mendapatkan insiprasi untuk liburan saat datang ke pameran ini. Bahkan traveler bisa mendapatkan informasi mulai dari destinasi luar dan dalam negeri.

Pameran ini akan diisi oleh perusahaan penerbangan, badan pariwisata, hotel, operator tur, atraksi dari berbagai destinasi, paerusahaan travel, dan cruise. Ada pula resor dan spa, wisata kesehatan, perusahaan bank, dan masih banyak lainnya.

Serunya lagi, pengunjung yang datang akan disuguhkan bermacam promo wisata dengan harga yang menggoda. Sangat dipastikan, saat datang ke pameran ini, traveler bisa mengatur jadwal liburan yang diimpikan.

Jangan sampai Anda lewatkan pameran ASTINDO Fair 2013. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs astindofair.com atau astindo.org.

0 komentar:

Post a Comment