Thursday, March 7, 2013

Tidur di Koper, Kucing Ini Traveling dari Mesir ke Inggris


Kairo - Traveling hanya bisa dilakukan manusia. Buktinya, seekor kucing persia bernama Bisou masuk ke dalam koper majikannya dan masuk bagasi pesawat. Ia pun traveling dari Mesir ke Inggris. Wah!

Seekor kucing persia berumur 7 tahun menjadi traveler dadakan saat memilih tempat untuk tidur: di koper majikannya. Dari News Australia, Kamis (7/3/2013), pemilik Bisou yang bernama Mervat Ciuti berencana mengunjungi saudarinya di Inggris.

Ciuti membawa koper dan menaruhnya di bagasi lalu terbang ke Inggris dengan tenang. Sesampainya di Inggris, ia melanjutkan perjalanan dengan naik taksi.

Namun sungguh kaget dirinya saat mendapat telepon dari temannya di Kairo, Mesir yang memberitahukan bahwa kucingnya hilang. Curiga Bisou berada di koper, Mervat langsung meminta tolong supir taksi untuk membuka kopernya.

Kekhawatiran Mervat akan kucingnya yang mungkin sekarat sirna sudah saat melihat Bisou sedang tertidur pulas di antara pakaiannya. Jika dipikir dengan logika, Bisou bisa saja mati karena kopernya pasti sudah diinjak dan dilempar selama di bagasi pesawat.

Belum lagi panjangnya perjalanan udara dari Mesir ke Inggris yang memakan waktu sekitar 6 jam. Ditambah dengan udara yang pengap dan ruang gerak yang sedikit, sangat mungkin kucing itu mengalami stres.

Selamatnya Bisou yang sudah traveling sejauh 5.271 km ini dianggap sebagai mukjizat bagi Ciuti. Untuk kembali ke rumah, Bisou harus dikarantina dulu sebelum dipaketkan pulang ke Mesir. Ada-ada saja...

0 komentar:

Post a Comment