Sunday, March 24, 2013

Serbu! Hari Terakhir Promo Liburan di ASTINDO Travel Fair


Jakarta - Belum punya rencana menghabiskan hari Minggu? Datang saja ke ASTINDO Travel Fair di JCC Senayan, Jakarta. Ada banyak promo maskapai dan paket wisata menarik. Ayo serbu, ini hari terakhir!

ASTINDO Travel Fair digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, mulai 22-14 Maret 2013. Ada 100 peserta pameran yang terdiri dari 50 travel agent, 11 maskapai penerbangan, hotel, asuransi perjalanan, perusahaan kapal pesiar, dan 17 badan promosi pariwisata baik nasional maupun internasional.

Inilah tempat traveler mencari beragam tiket promo maskapai dan paket wisata murah. Untuk maskapai, Anda bisa menyambangi booth Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Thai Airways, Turkish Airlines, China Airlines, Cathay Pasific Airways, Emirates Airlines, dan Eva Air. Banyak promo yang hanya berlaku kalau beli di pameran ini lho!

Singapore Airlines misalnya, menawarkan tiket murah ke Singapura seharga US$ 175 (Rp 1,6 juta). Maskapai Qantas punya promo bagi Anda yang ingin menyambangi Sydney, dengan tiket kelas ekonomi seharga US$ 655 (Rp 6,2 juta) PP dari Jakarta.

Mau ke London? Malaysia Airlines punya promo tiket seharga US$ 933 (Rp 9 juta) PP dari Kuala Lumpur. Kalau Anda mau 'khatam' destinasi luar negeri, coba cek promo penerbangan domestik dari Garuda Indonesia yang punya potongan harga hingga 15%.

Pilih sendiri paket wisata dengan menyambangi booth-booth travel agent. Ada Avia Tour, Dwidaya Tour, Golden Rama, Pan Travel, Panorama Tours, Smailing Tour, Jalan Tours, dan masih banyak lagi. Masing-masing menyuguhkan paket wisata dengan itinerary dan harga yang beragam. Destinasinya mulai dari Asia Tenggara, China, Rusia dan Skandinavia, Amerika Serikat, Timur Tengah, Eropa, sampai Kutub Utara!

Para staf di booth badan pariwisata bisa menjawab pertanyaan Anda seputar beberapa negara. Ada booth China, Dubai, Hong Kong, Jepang, Korea, Macau, Malaysia, Taiwan, Australia, Thailand, dan Selandia Baru. Masing-masing booth punya brosur dan staf yang akan menjelaskan berbagai destinasi dan pertanyaan Anda seputar negara tersebut.

Nah, tunggu apa lagi. Mumpung hari terakhir, datangi ASTINDO Travel Fair di JCC Senayan. Harga tiket masuknya Rp 15.000 per orang, buka pukul 10.00-21.30 WIB.

0 komentar:

Post a Comment