Sunday, March 24, 2013

Pengantin Baru Nyaris Dimakan Hiu!


Gansbaai - Sepasang traveler yang baru menikah menghabiskan liburannya di Afrika Selatan. Mereka menyelam di dalam kerangkeng untuk melihat hiu. Tapi malang, seekor hiu putih besar malah menyerang dan nyaris menerkam mereka!

Banyak cara untuk menghabiskan liburan, termasuk salah satu yang ekstrem adalah menyelam dan melihat hiu dari dalam kerangkeng. Beberapa destinasi di dunia menawarkan pengalaman ini, yaitu mengurung traveler dalam kerangkeng berupa jeruji besi dan menerjukan ke bawah laut.

Tak perlu takut, karena jeruji besinya dijamin akan melindungi Anda. Pengawas profesional pun akan terus memantau dan dapat menarik Anda ke permukaan air demi keselamatan. Tapi, tragedi tak menyenangkan terjadi pada sepasang traveler pengantin baru, Roger dan istrinya saat sedang berlibur di Gansbaai, Afrika Selatan seperti dilansir News Australia, Senin (25/3/2013).

Mereka mengikuti kegitan menyelam untuk melihat hiu tersebut dari Bryan Pulmmer. Bryan sendiri baru pertama kali membuka paket wisata ini di wilayah Gansbaai.

Roger dan istrinya lalu masuk ke dalam kerangkeng dan diterjukan ke dalam permukaan laut. Di kerangkengnya terdapat umpan untuk memancing kedatangan hiu. Tak lama, hiu putih mendekat dan hal yang tak diduga pun terjadi.

Secepat kilat, hiu tersebut menyamber umpan dan juga pasangan traveler tersebut! Sang hiu mencoba memasukan kepalanya melalui celah jeruji besi kerangkengnya. Kru mencoba memancing hiu dengan umpan agar pergi, tapi hiu tak peduli.

Bryan Pulmmer pun merekam kejadian menegangkan tersebut yang berlangsung sekitar 13 detik. Terlihat, hiu itu memiliki badan yang sangat besar. Gigi-giginya pun sangat tajam.

Hampir setengah badan hiu mencoba masuk ke dalam kerangkeng untuk menerkam Roger dan istrinya. Mereka langsung sigap menjauh dari jangkauan hiu dengan cara berjongkok di dalam kerangkeng. Para kru pun berteriak memperingatkan mereka berdua untuk mundur.

Akhirnya, tak lama hiu itu pun pergi meninggalkan kerangkeng. Seluruh kru di atas kapal menanyakan keadaan Roger dan istrinya. Beruntung, mereka berdua tidak mengalami luka sedikit pun. Bryan pun meminta maaf atas kejadian yang diluar kendali ini.

0 komentar:

Post a Comment