Sunday, March 31, 2013

Maskapai India Minta Maaf Atas Kucing yang Terlindas di Bandara


New Delhi - Seekor kucing peliharaan terlindas kendaraan di bandara New Delhi, India. Pihak Maskapai Jet Airways yang bertanggung jawab segera meminta maaf. Diperkirakan, kucing tersebut melarikan diri dari kandangnya kemudian terlindas.

Tak sedikit traveler membawa hewan peliharaan saat berpergian naik pesawat. Sebab, pihak maskapai punya peraturan untuk membawa hewan di dalam pesawat. Sayangnya, kejadian tragis dialami oleh penumpang asal India.

Penumpang tersebut bernama Varma. Dirinya akan melakukan perjalanan dari New Delhi ke Singapura dengan maskapai Jet Airways. Varma tak sendirian, dia membawa kucing peliharaannya yang bernama James Dean dalam penerbangan tersebut.

Dilansir dari News Australia, Senin (1/4/2013), kucing peliharaan itu melompat ke aspal dan terlindas kendaraan sebelum dimasukan ke dalam pesawat. Pihak maskapai pun segera melakukan investigasi terkait kejadian ini.

"Disimpulkan, hewan peliharaan memaksa dirinya keluar dari kandang dengan mendorong jaring kawat dan dengan demikian kecelakaan itu terjadi," begitu pernyataan dari pihak maskapai setelah melihat rekaman CCTV.

"Pada saat tim kami tiba di lokasi, hewan peliharaan tersebut sudah meninggal," lanjut pernyataan dari pihak maskapai Jet Airways.

Varma pun langsung membatalkan penerbangannya. Dia ingin meminta rekaman CCTV yang menyebabkan kucing kesayangannya meninggal. Tapi, pihak maskapai berjanji akan melakukan investigasi secara rinci.

"Kami ingin meyakinkan semua penumpang dan pecinta hewan, kami selalu mengacu proses dengan standar internasional terbaik dan mengikuti prosedur penanganan global," kata pihak Jet Airways.

Setelah itu, maskapai Jet Airways juga memposting ucapan belasungkawa di Facebook. Dengan lebih dari 1.000 karakter, pihak maskapai turut menyesal dan bersedih atas kematian James Dean. Kronologi kecelakaan pun disebutkan dalam postingan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment