Wednesday, March 13, 2013

Lufthansa Diskon 50% Untuk Kabin Kelas Satu


Frankfurt - Lufthansa melakukan promo gencar-gencaran. Untuk mendatangkan banyak penumpang, maskapai ini menebar diskon setengah harga untuk penerbangan pada kabin kelas satu. Fasilitas mewah menjadi jaminan. Berminat berburu tiketnya?

Lufthansa adalah maskapai asal Jerman dan merupakan terbesar kedua di Eropa. Demi menarik jumlah penumpang, Lufthansa menebar promo berupa diskon setengah harga pada penerbangan kelas satunya, seperti dilansir dari News Australia, Rabu (13/3/2013).

Promo tersebut adalah 'First Saver Plus' tiket. Promo ini berlaku untuk 40 penerbangan jarak jauh dan hanya berlaku pada penerbangan pulang-pergi yang bermula dari Jerman. Tapi, wisatawan berharap promo ini juga berlaku untuk berbagai negara lain.

Untuk rute Frankfurt-Bangkok, berlaku dengan harga tiket US$ 5.707 atau sekitar Rp 55 juta. Ada juga penerbangan dari Jerman menuju New York, AS seharga US$ 6.973 atau sekitar Rp 67 juta. Harga-harga tersebut merupakan setengah dari harga normal.

Tapi, tentu ada syarat untuk mendapatkan promo tersebut. Penumpang harus memesan tiket 60 hari sebelum keberangkatan dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta terdapat pembatasan pada tiket penerbangan yang dibatalkan atau diubah jadwalnya.

Selain itu, beberapa syarat lainnya adalah penumpang harus tinggal minimal enam hari di pesisir timur AS atau 10 hari di tempat lain. Traveler yang mencoba promo ini akan merasakan pengalaman terbang di kabin kelas satu dengan segala kemewahan dan fasilitas yang ditawarkan.

"Maskapai ini sedang mencoba untuk merangkul lebih banyak traveler," kata Dewan Direksi Lufthansa, Jens Bischof.

0 komentar:

Post a Comment