Sunday, March 17, 2013

Jijik! Ribuan Kecoa Menggerayangi Bus Antar Kota di Amerika


Atlantic City - Para penumpang bus Greyhound dari Atlantic City menuju New York, AS, luar biasa panik. Ribuan kecoa keluar dari lubang ventilasi, berjatuhan dari langit-langit, merayap di tiap tempat, menggerayangi tubuh mereka!

Insiden itu terjadi saat bus baru berjalan sekitar 15 menit dari Atlantic City, Jumat (15/3) lalu. Seorang penumpang, Dawn Alexander berkata, ia duduk di bangku belakang saat melihat hewan-hewan menjijikkan itu berjalan ke arah depan bus.

"Tak berapa lama, penumpang di bagian belakang bus mulai panik dan melihat sekeliling. Kecoa merangkak di mana-mana, sepertinya ada seribu kecoa," tutur Alexander seperti dilansir News Australia, Senin (18/3/2013).

Bus itu benar-benar penuh kecoa. Lanjut Alexander, para penumpang di lorong menyikat kecoa dari tubuh mereka. Hal itu dibenarkan beberapa penumpang lainnya.

"Kecoa mulai menggerayangi baju kami, berjatuhan dari langit-langit bus," tutur penumpang lainnya.

Pihak bus Greyhound lantas meminta maaf kepada 48 penumpangnya atas perjalanan menyeramkan itu. Juru bicara Greyhound mengatakan, sang supir langsung meminggirkan bus dan meminta bantuan lewat radio saat penumpang berkata busnya penuh kecoa. Pihak Greyhound sedang mencari tahu bagaimana kecoak-kecoak itu bisa ada di dalam bus.

"Bus kedua langsung diarahkan ke New York. Kami telah bicara kepada masing-masing penumpang dan mengembalikan penuh uang mereka," katanya.

0 komentar:

Post a Comment