Sunday, March 10, 2013

Jalan-jalan di Gunungkidul, Wajib Mampir ke Gua Pindul


detikTravel Community - 

Gunungkidul, DI Yogyakarta tak hanya mempunyai hamparan pantai yang cantik. Saat traveling ke sana, mampirlah ke Gua Pindul. Anda akan menyusuri sungai dengan ban pelampung dan melihat stalaktit dan stalagmit yang indah!

Gua Pindul terletak di Desa Bajirejo, Wonosari Gunungkidul. Perjalanannya kurang lebih 1 jam dari kota Yogya. Ini adalah perjalanan beberapa waktu lalu saat saya traveling bersama teman-teman.

Di Gua Pindul, kami menyusuri sungai di dalam gua. Sepanjang perjalanan terlihat stalaktit dan stalagmit yang indah. Bebatuan eksotis di dalam gua menambah kami semua takjub. Tak hanya itu, kami juga berenag-renang di sungainya. Airnya bersih dan dingin.

0 komentar:

Post a Comment