Friday, March 29, 2013

Hadir, Hotel Bertaraf Internasional Pertama di Kota Malang


Malang - Pariwisata Kota Malang tampaknya semakin terbuka lebar. Selain memiliki banyak destinasi menarik, turis akan semakin nyaman karena kini sebuah hotel bertaraf internasional pertama hadir di Malang.

"Harris Hotel & Conventions Malang, hotel bertaraf internasional pertama di Malang," kata General Manager, Harris Hotel, Stylianos Koureas dalam jumpa pers Grand Opening Harris Hotel & Conventions Malang, di Ballroom Harris Hotel & Conventions Malang, Jl Jend A Yani Utara, Riverside C-1, Malang, Kamis (28/3/2013) malam.

Harris Malang, lanjut Koureas, memiliki desain yang berbeda. Kalau biasanya hotel di tengah kota biasanya tampil dengan kesan formal, tidak dengan Harris Malang. Hotel berbintang 4 ini tampil dengan kasual.

"Desain baru Harris ini sangat nyaman, kamarnya juga, ada extra bed yang nyaman dan minibar," lanjut Koureas.

Hotel ini memiliki total kamar 229, dan ruang pertemuan yang bisa memuat 1.500 orang. Tak hanya itu, Harris Malang adalah satu-satunya hotel di Kota Malang yang memiliki wedding chapel.

"Ada tiga kolam renang, infinity pool, family pool dan kids pool," jelas Koureas.

Untuk kamar, setiap kamar di sini dilengkapi televisi, shower, bedroom, minibar, hairdryer dan masih banyak lagi.

"Ada guling juga, jadi Anda tidak perlu membawa guling dari rumah," imbuh Koureas.

Uniknya, tamu yang datang di hotel ini akan menemukan jamu corner dan juicebar. Khusus juicebar, hotel ini mengaku menyediakan jus paling segar. Jus yang disajikan tanpa gula, jadi murni buah.

"Ini karena Harris dikenal dengan gaya hidup sehat," ucap Koureas.

Nah, untuk Anda yang membawa anak, jangan takut mereka bosan. Harris Malang juga dilengkapi fasilitas khusus bernama kids club. Di sana tamu bisa mengajak sang buah hati bermain. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Penasaran dengan harganya?

"Harganya mulai Rp 498.000 nett/malam," ucap Koureas.

Harris Hotel & Convention Malang memiliki lokasi yang sangat strategis. Hotel ini berada di tengah kompleks Perumahan Riverside.

Asyiknya, untuk mencapai hotel ini, Anda tidak akan menghabiskan waktu banyak. Letaknya hanya 20 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh, dan hanya 30 menit dari Kota Batu.

"Ini adalah hotel Harris ke 12, dari total 38 hotel hingga tahun 2015," ujar Brand Director Harris, Christopher Glass, di kesempatan yang sama.

Sebelum menutup jumpa pers, Glass memberi bocoran agar bisa mendapat hotel dengan harga murah.

"Booking dari jauh-jauh hari bisa dapat harga yang murah," tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment