Tuesday, March 19, 2013

Bulan April, Citilink Buka Rute ke Ambon


Jakarta - Citilink melebarkan rutenya ke wilayah Indonesia Timur. Pada bulan April mendatang, maskapai low budget ini akan membuka rute penerbangan ke Ambon. Manise!

Indonesia bagian timur adalah surganya traveler yang gemar diving atau snorkeling. Dunia bawah lautnya memiliki keanekaragaman terumbu karang dan ikan-ikan yang berwarna-warni. Untuk itu, Citilink akan membuka rute ke Ambon, Maluku pada bulan April mendatang.

"Untuk wilayah Indonesia timur, kami akan buka rute ke Ambon pada April nanti," kata CEO PT Citilink, Arif Wibowo di Kantor Pusat Citilink Indonesia, Menara Citicon lantai 16, Jl S Parman Kav 72, Slipi, Jakarta, kepada detikTravel, Selasa (19/3/2013).

Arif menambahkan, Makassar akan menjadi hub bagi wilayah di Indonesia Timur, seperti Ambon. Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi traveler yang ingin menjelajahi ibukota Provinsi Maluku tersebut.

"Indonesia Timur itu potensial, banyak orang yang belum tahu," ungkap Arif.

Di Ambon, ada banyak pantai cantik yang dapat disambangi traveler. Anda bisa jalan-jalan ke Pantai Pintu Kota yang memiliki bebatuan karang yang unik nan eksotis, atau bersantai di Pantai Santai dengan pasir putih yang halus.

"Untuk biaya saya belum bisa pastikan," kata Arif.

Tahun ini, Citilink mematok target 7,8 juta penumpang. Perluasan rute penerbangan pun akan terus diupayakan untuk mengangkut lebih banyak wisatawan.

"Kita akan terus melakukan pengembangan ke kota-kota kecil di Indonesia. Sepanjang ada bandara yang bisa dilalui, kita akan terbang ke situ," ujar Arif.

0 komentar:

Post a Comment