Saturday, March 16, 2013

Alam Sutera Bantah Akan Bangun Legoland


Jakarta - Beredar kabar di Twitter, taman hiburan Legoland akan dibuka di perumahan Alam Sutera. Namun kabar itu dibantah. Alam Sutera hanya akan membangun tempat hiburan mini di Mall Alam Sutera.

Legoland adalah jaringan taman hiburan kelas dunia yang sudah ada di Denmark, Jerman, AS dan yang terbaru di Johor Bahru, Malaysia. Nah, belakangan beredar kabar di Twitter kalau Legoland akan buka cabang di perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Corporate Secretary PT Alam Sutera Realty Hendra Kurniawan, membantah kabar tersebut. Menurutnya sejauh ini tidak ada rencana membangun Legoland.

"Sejauh pengetahuan saya, nggak ada rencana untuk membikin Legoland," kata Hendra saat dihubungi detikTravel, Sabtu (16/3/2013).

Namun, Hendra membenarkan sedang ada pembangunan tempat hiburan di Alam Sutera. Taman hiburan itu bukanlah Legoland.

"Di Mall Alam Sutera nanti mau ada taman hiburan skala kecil namanya Fun World di lantai 1," jelas dia.

Fun World akan buka dalam waktu dekat. Tinggal memasang aneka wahana yang nanti bisa digunakan pengunjung. Namun, Hendra tidak tahu tanggal pasti pembukaan Fun World di Mall Alam Sutera. Yang jelas menurutnya, tidak mudah membangun taman hiburan skala besar seperti Legoland, di Alam Sutera.

"Tempat seperti itu (Legoland-red) kan besar, butuh puluhan hektar. Kalau mau disimpan di Alam Sutera itu butuh investasi besar sekali. Pasti mempengaruhi tata ruang juga. Saya so far, tidak mendengar kabar apa-apa soal itu," tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment