Wednesday, February 13, 2013

Tersedia Hingga Desember 2013, Harga Tiket Garuda Mulai Rp 500.000


Jakarta - Kabar baik bagi traveler yang merencanakan liburan jauh-jauh hari. Garuda Indonesia telah menyiapkan tiket untuk keberangkatan sampai Desember 2013. Anda bisa mendapatkan tiket penerbangan domestik mulai dari Rp 500.000.

"Untuk yang dekat seperti ke Pangkal Pinang ada Rp 500 ribu sampai Rp 2,5 juta. Tapi untuk yang jauh seperti Jayapura, ada yang sampai Rp 5 juta," kata Senior Manager Agency and Sales P0 Jabodetabek, Dasep M Suanda dalam acara Recommended Selling Price Garuda di Hotel Alila, Pecenongan, Kamis (14/2/2013).

Variasi harga tiket tergantung tujuan tiap traveler. Kata Dasep, Anda yang ingin tiket murah sebaiknya melakukan pembelian jauh hari sebelumnya. Tapi satu hal yang patut dipertimbangkan adalah pembelian tiket saat high season.

High season adalah sekitar tanggal 3-9 Agustus 2013, tepat sekitar Hari Raya Idul Fitri. Setelah itu ada tanggal 17-31 Desember 2013 yang bertepatan dengan Hari Natal dan Tahun Baru.

"Jadi tergantung dari pada season. kita nanti tetap akan ada harga promo diluar high season," terang Dasep.

Rata-rata, lanjutnya, tak ada kenaikan harga dari tahun sebelumnya. Penambahan harga hanya terjadi karena penyesuaian pasca pemberlakuan airport tax yang digabung dengan harga tiket. Pembelian tiket, termasuk tiket promo bisa dilakukan lewat situs resmi dan outlet Garuda Indonesia juga travel agent.

"Sudah ada website penjualan tiket-tiket. Kalau harga promo itu bisa didapatkan di travel agen atau di kantor," tambahnya.


0 komentar:

Post a Comment