Wednesday, February 6, 2013

Space Advantures, Agen Wisata untuk Terbang ke Luar Angkasa


Virginia - Bosan dengan destinasi di bumi, maka kini saatnya traveler menjelajah luar angkasa. Tapi, bagaimana caranya? Tenang, Anda tinggal datang saja ke Virginia, AS. Di sana, ada agen wisata untuk terbang ke luar angkasa: Space Adventures!

Menjelajah luar angkasa adalah salah satu cara berwisata yang bakal tren di masa mendatang. Tak sedikit juga traveler yang berminat untuk pergi melihat indahnya antariksa. Tapi sayang, kurangnya informasi tentang cara menuju ke luar angkasa menjadi kendala utama wisata jenis ini.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk bisa traveling ke luar angkasa. Mulai dari pesawat Virgin Galactic, XCOR Aerospace, dan saat ini ada juga Space Adventures. Perusahaan yang berbasis di Vienna, Virginia, Amerika Serikat ini bisa mengantarkan Anda terbang menuju antariksa.

Dilihat dari situ resminya, Rabu (6/2/2013), Space Adventures sudah ada sejak tahun 1998. Perusahaan ini akan mengantarkan wisatawan menuju luar angkasa dengan pesawat dan alat-alat super canggih. Perjalanan Anda juga akan didampingi oleh astronaut yang sudah sangat profesional.

Hingga saat ini, jika dihitung secara komulatif, Space Adventures sudah mengantarkan wisatawan ke luar angkasa selama 3 bulan dengan jarak penjelajahan sekitar 58 juta km. Jadi, Anda tak perlu khawatir masalah keamanannya.

Di luar angkasa nanti, Anda akan diajak menyaksikan beberapa pemandangan yang pasti belum pernah Anda lihat sebelumnya. Bergerak bebas di dalam pesawat luar angkasa tanpa gravitasi dan menyaksikan indahnya bulan dari dekat. Wow!

Space Adventures juga berencana mengembangkan paket tur mengitari orbit bulan. Wisatawan nantinya bisa melihat permukaan bulan dari dekat seperti apa.

Tapi sebelumnya, Anda harus melalui beberapa proses pelatihan astronaut terlebih dahulu, seperti beradaptasi dengan ruang tanpa gravitasi dan berbagai pelatihan lainnya. Jika sudah mahir, barulah Anda akan diberangkatkan ke luar angkasa.

Anda tertarik traveling ke luar angkasa? Mudah saja, cukup sambangi kantor Space Adventures di Vienna, Virginia, AS dan daftarkan diri Anda. Perjalanan ini sudah pasti membutuhkan biaya besar, jadi Anda diwajibkan membayar uang mulai dari 20 juta dolar (Rp 193,5 milyar).

0 komentar:

Post a Comment