Friday, February 22, 2013

Oasia Singapore, Hotel Spesial untuk Wisatawan Medis


Singapura - Singapura menjadi salah satu destinasi wisata medis atau kesehatan. Turis datang untuk berobat di berbagai rumah sakit di Singapura. Untuk mengakomodasi mereka, hadirlah Oasia Hotel Singapore untuk para wisatawan medis.

Oasia Hotel Singapura, dikelilingi pusat medis terkemuka di Negeri Singa. Maka tidak kaget, ikon baru hotel dari Far East Organization ini digemari wisatawan medis. detiktravel berkesempatan melongok berbagai fasilitas yang ditawarkan Oasia Hotel Singapore pada Jumat (15/2/2013).

Oasia Hotel berlokasi di 8 Sinaran Drive, Singapura. Letaknya dekat dengan beragam pusat kesehatan di Novena, Singapura seperti National Skin Centre, Novena Medical Centre, Novena Specialist Centre, Tan Tock Seng Hospital dan Parkway Novena Hospital.

Saat menginjakkan kaki di lobi hotel berlantai 22 ini, suasana hotel terasa tenang dan begitu mempesona. Arsitektur dari bahan kayu, batuan alam dan interior dari kayu mendominasi hiasan-hiasan hotel bintang 4 ini. Resepsionis berjaga 24 jam.

Oasia menawarkan 428 kamar yang terdiri dari 4 club suites, 100 club room, 312 superior dan deluxe rooms, dan 12 special room. Kamar-kamar hotel bertarif mulai SGD 170 (Rp 1,3 juta) itu dirancang elegan dengan perabotan bergaya Asia yang anggun sehingga dapat menjadi akomodasi yang nyaman bagi pasien dan tamu internasional.

"Pengunjungnya dari kalangan medical tourism. Pengunjung sakit yang berobat, check up, dan juga untuk kecantikan," kata Adrian Ow, Assistant Director of Sales Oasia Hotel Singapore.

Fasilitas kamar dilengkapi AC, koneksi internet, televisi, jam, mesin pembuat kopi dan teh, telepon, tirai, meja, dan minibar. Tempat tidur nan empuk dilengkapi dengan seprai berkualitas tinggi. Fasilitas mandi mencakup jubah mandi, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Layanan olah raga juga tersedia seperti kolam renang terbuka dan tertutup, lapangan tenis, sauna dan spa. Hotel yang bebas asap rokok ini juga menyediakan beberapa jenis ruang rapat, serta parkir untuk penyandang cacat dan staf multibahasa.

Pengunjung yang hobi berbelanja, dapat berjalan kaki beberapa menit menuju pusat perbelanjaan. Tamu pun bisa naik MRT yang terhubung ke Central Expressway (CTE) dan Pan Island Expressway (PIE).

"Ini hotel pertama yang terhubung ke Stasiun MRT," ujar Adrian.


0 komentar:

Post a Comment