Friday, February 22, 2013

Malindo Airways, Maskapai Low Budget Baru di 2013


Jakarta - Bulan Mei mendatang, sebuah maskapai bujet rencananya akan hadir di kawasan ASEAN. Siap-siap terkejut, karena maskapai ini menjanjikan harga tiket pesawat lebih murah dari maskapai bujet lainnya. Inilah Malindo Airways.

Maskapai bujet mulai membanjiri kawasan ASEAN. Hal ini pun memberikan keuntungan bagi traveler dari tiap negara, termasuk Indonesia. Berpergian ke negara tetangga pun jauh lebih mudah dan murah!

Dari situs resmi Malindo Airlines, Jumat (22/2/2013), Malindo Airways adalah maskapai bujet baru yang akan terbang pada bulan Mei mendatang. Nantinya, 12 pesawat Boeing Malindo Airways yang siap beroperasi untuk mengangkut traveler.

Tak tanggung-tanggung, Malindo mengklaim harga tiket yang diberikan akan jauh lebih murah dari maskapai bujet lainnya. Malindo berani bersaing dengan maskapai bujet lainnya seperti, AirAsia X, Jetstar, dan Scoot, untuk menawarkan tiket pesawat murah kepada wisatawan.

Dengan tema Not Just Low Cost, maskapai ini pun mempunyai kelebihan tersendiri. Malindo menjanjikan layanan full services kepada wisatawan. Beberapa pelayanan yang bisa wisatawan dapatkan berupa in-flight entertainment, makanan ringan dan fasilitas WiFi.

Malindo mempunyai rute penerbangan ke beberapa negara ASEAN dan Asia, seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, China, dan masih banyak lagi.
Ke depannya, Malindo akan melebarkan sayap untuk terbang ke wilayah Eropa dan Asia. Beberapa negara seperti Hong Kong, Jepang, Australia, India, dan Inggris, menjadi target rute penerbangan dari maskapai ini.

Maskapai ini akan memiliki basis di Malaysia. Malindo Airways merupakan merupakan perusahaan patungan antara National Aerospace & Defence Industries (NADI) Malaysia bersama Lion Air.

0 komentar:

Post a Comment