Tuesday, February 26, 2013

Lucunya, Karakter Shaun the Sheep Jadi Juri di VisitEngland


London - Karater Shaun the Sheep tidak semuanya domba melainkan ada juga sang pemilik dan anjing penjaga. Nah, mereka berdua ini akan jadi salah satu juri di kampanye VisitEngland. Lucu, ya!

Sang pemilik domba di dalam film animasi Shaun the Sheep bernama Wallace dan anjing penjaganya bernama Gromit. Kedua karakter ini akan tampil di TV lokal Inggris bersama presenter Bill Oddie, Ketua program VisitEngland Lady Chobham, dan Yeoman Warder dari Tower of London.

Mereka akan hadir di penjurian kampanye '101 Things to do berfore you go abroad', demikian ditengok dari Daily Mail, Selasa (26/2/2013). Kampanye wisata ini bertujuan mengajak orang untuk memasukkan saran mengenai pengalaman liburan terbaik mereka di Inggris.

Kampanye ini akan dibagi menjadi 6 kategori antara lain Makanan & Minuman, Seni & Budaya, Kesehatan & Fitness, Sejarah & Warisan, Alam Liar & Alam, dan 'Because it's awesome!' atau yang berarti 'Karena ini keren!'. Saran-saran yang lolos penilaian akan dimasukkan ke dalam peta Inggris yang online.

Nah, setelah dimasukkan ke dalam peta online, para calon pengunjung yang melihat peta itu bisa memilih mana pengalaman liburan favorit mereka. Wallace dan Gromit akan menjadi juri yang memilih juara di kategori 'Because it's awesome'.

Lady Cobham mengatakan, dengan beragam pengalaman yang sangat menarik dan unik, tentu akan sulit menentukan siapa pemenangnya. Maka dari itu, bekerja dengan para juri yang berkualitas tentu jadi tantangan tersendiri bagi kami.

0 komentar:

Post a Comment