Thursday, February 14, 2013

30 Ribu Penumpang Tiger Airways Sudah Nikmati Tigerconnect


Singapura - Baru sebulan diluncurkan, layanan Tigerconnect yang dioperasikan Tiger Airways disambut antusias para penumpang. 30 ribu penumpang telah menikmati layanan transit bebas hambatan di bandara ini.

Tigerconnect merupakan layanan bebas hambatan selama wisatawan transit di Bandara Changi Singapura. Dengan layanan ini, traveler yang terbang dengan jaringan maskapai Tiger Airways akan dengan mudah melakukan transit antar pesawat.

"Sudah 30 ribu penumpang perbulan yang menikmati layanan Tigerconnect. Kami targetkan mencapai 50 ribu (penumpang) perbulan pada pertengahan tahun," kata Kaneswaran Avili, Commercial Director, Tiger Airways & CAG di Bandara Changi, Singapura, yang dihadiri detikTravel, Kamis (14/2/2013).

Tigerconnect tersedia di seluruh jaringan Tiger Airways dengan lebih dari 50 destinasi. Menurut Avili, pengguna Tigerconnect mayoritas penumpang dari Australia.

"Ada dari Perth, Hong Kong, India dan Indonesia," ujar dia. Kaneswaran menambahkan Tigerconnect akan dipromosikan untuk penerbangan dari India ke Indonesia dan Indonesia ke India.

0 komentar:

Post a Comment