Friday, February 8, 2013

10 Jawara Petualang di Awal Tahun Ini


Tahun 2013 diawali dengan aneka petualangan dan kisah seru para d'Travelers. Awal tahun ini, di bulan Januari, ada 10 d'Travelers yang menjadi favorit kita semua dengan cerita dan foto perjalanan yang dahsyat!

Pada bulan pertama 2013, sepertinya bukan alasan bagi para member detikTravel untuk leyeh-leyeh. Para anggota d'travelers semakin aktif mengirimkan artikel yang seru dari hasil liburan, traveling dan perjalanan mereka ke berbagai belahan dunia.

Redaksi menerima ratusan artikel yang beragam jenis dan pastinya luar biasa. d'Travelers tidak hanya menjelajah Indonesia, tapi bahkan penjuru dunia.

Ada yang bertualang ke Banda Aceh untuk melihat perahu yang dihempas tsunami. Ada pula yang masuk ke perut bumi di Sukabumi atau wara-wiri di Yogyakarta dan pantai-pantainya. Yang penasaran dengan banjir di Jakarta, sampai datang ke Katulampa untuk melihat bagaimana Sungai Ciliwung di bagian hulu.

Ada d'Travelers yang mengigil di Ranu Kumbolo, lho. Untuk yang paling timur, ada petualangan seru dari Lombok dan Sumbawa.

Petualangan bahkan juga dilakukan sampai ke luar negeri. Ada yang masuk menjelajah isi Piramida di Mesir, yang pasti juga membuat penasaran banyak orang. Bahkan ada yang sampai ke pohon rukuk menghadap kiblat di Australia, pohon unik yang kisahnya sudah banyak beredar.

Dengan aneka kisah sedahsyat itu, tentu menjadi hiburan sekaligus inspirasi untuk para pembaca lainnya. Dari semua artikel itu, redaksi pun memilih 10 d'Travelers terbaik untuk periode Januari 2013. Mereka adalah:

1. Taufan Rahmadi
2. Hassan Alhabsyi
3. Harry
4. Alfiah Agustin
5. Winda Nur Cahyo
6. Lenny Nov
7. Rinjani 2810
8. Sutriono
9. Ellys Purwandari
10. Wiga Purnomo


Selamat untuk para pemenang! Kalian berhak mendapatkan merchandising menarik dari detikTravel. Tapi tunggu dulu, hadiah belum habis. Dari 10 pemenang ini, detikTravel memilih satu orang untuk menjadi d'Traveler of The Month dan berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa uang tunai senilai Rp 500.000. Dia adalah:

Lenny Nov


Selamat untuk Lenny dengan hadiah tambahannya! Untuk yang belum menang jangan kuatir. Ayo gabung menjadi d'traveler agar kamu bisa mengirimkan foto dan cerita liburan kamu. Daftarnya gratis lho dari sudut kanan halaman muka detikTravel.

Untuk yang sudah mengirimkan artikel dan belum dimuat detikTravel, sabar-sabar dulu ya. Redaksi menerima puluhan artikel setiap hari dan tayangnya harus antre. Jadi baca terus detikTravel, siapa tahu berikutnya artikel Anda yang muncul di situs berita traveling kesayangan kita semua ini.

0 komentar:

Post a Comment