Monday, January 21, 2013

Seru! Ryanair Gelar Kuis Unik Berhadiah Refund Tiket


Jakarta - Maskapai bujet paling nyentrik dari Eropa, Ryanair, kembali menarik perhatian. Kali ini mereka menggelar kuis untuk penumpang dan jika beruntung, uang tiket mereka dikembalikan Ryanair. Tertarik?

Para calon penumpang Ryanair yang melakukan pemesanan tiket via online bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti kuis yang digelar oleh maskapai tersebut. Dari Sidney Morning Herald, Senin (21/1/2013), calon penumpang bisa ikut kuis dengan membayar sebesar 3, 4, atau 5 Poundsterling untuk mengikuti kuis.

Kuis yang bernama 'Play to Win' atau yang berarti Bermain untuk Menang ini berisi pertanyaan umum mengenai beberapa ranah. Pertanyaan yang diajukan akan seputar geografi, sejarah, sains, juga dunia hiburan dan olahraga. Kuis ini berada di akhir tahap booking.

Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan uang seharga tiket. Jadi dengan kata lain, tiket Anda di-refund dan Anda pun bisa terbang dengan gratis dengan Ryanair. Akan ada 3 pemenang setiap minggunya yang namanya akan dipajang di halaman konfirmasi penerbangan.

Uang pemenang akan dikembalikan paling lama 10 minggu setelah pengumuman. Sayangnya, pihak humas Ryanair tidak bisa dihubungi untuk informasi mengenai jumlah penumpang yang tertarik ikut kuis tersebut.

Di situsnya, sudah ada pemenang yang berasal dari wilayah Donegal, yang bernama James McLaughlin. Dalam kolom komentar, James mengatakan bahwa ia adalah fans besar dari Ryanair, dan ia juga merupakan penumpang setia dari maskapai tersebut.

Ia mendapat uang refund tiket sebesar 676 Euro atau yang setara dengan Rp 8,7 juta. Menurut James, memenangkan kuis ini jadi sesuatu yang paling menyenangkan dalam hidupnya.

0 komentar:

Post a Comment