Sunday, January 6, 2013

Seram Tapi Seru Telusur Gua Pindul di Gunungkidul


detikTravel Community - 

Gua Pindul di Gunungkidul, DI Yogyakarta memang menawarkan wisata seru. Anda bisa merasakan serunya telusur gua yang dialiri sungai, sambil menikmati keindahan stalagtit dan stalagmit.

Cuaca hari Minggu di bulan Maret 2012 lalu terasa begitu mendung. Tapi itu semua tidak menyurutkan niat saya untuk melanjutkan perjalanan menuju Gua Pindul.

Hujan pun perjalahan turun membasahi Jl Wonosari yang menjadi saksi perjalanan saya menuju Pindul. Meski hujan semakin deras, tak ada niat putar balik. Saya pun terus melangkah menuju pindul.

Syukurlah, begitu tiba ternyata cuaca di sana terang benderang. Petualang menuju Gua Pindul pun dimulai. Dengan menggunakan ban, pelampung, saya mulai memasuki setiap lorong gua. Sangat mengasyikkan dan menegangkan bisa berada di atas permukaan air yang memiliki kedalaman 12 m. Belum lagi kondisi gua yang gelap, seram tapi seru.

 

0 komentar:

Post a Comment