Thursday, January 10, 2013

Pantai Arung Dalam, Pesona Pantai Cantik di Bangka Tengah


detikTravel Community - 

Berada di pinggir jalan, Pantai Arung Dalam tampak begitu cantik dan memikat setiap mata memandang. Pantai ini dihuni oleh juntaian pohon kepala yang berbaris rapi di tepian, dan debur ombak yang menghempas pasir. Cantik!

Dari tempat tinggal saya di Toboali menuju Pangkal Pinang, kami melewati banyak perkampungan dan hutan selama 2 jam. Di pertengahan jalan, kami melewati pesisir Pantai Arung Dalam di Kabupaten Koba, Bangka Tengah.

Saya yang waktu itu tidak membawa kamera, tidak sengaja ingin mengabadikan pemandangan perjalanan yang kami lewati. Menurut saya PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTAvMDMvZm90by10ZWxhbmphbmctZmFocmFuaS5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPmZvdG88L2E+ yang saya abadikan dari dalam mobil ini cukup menarik. Pohon kelapa tampak menjuntai tinggi dan berbaris rapi melambaikan daunnya. Semua tampak cantik dengan kombinasi ombak tenang, membuat saya tertarik untuk mengabadikannya.

0 komentar:

Post a Comment