Tuesday, January 8, 2013

Mandala Luncurkan Layanan Transfer Bagasi Tigerconnect


Jakarta - Mulai bulan depan, penumpang Mandala Airlines yang transit untuk menggunakan Tiger Airways di Bandara Changi, tak perlu kuatir soal transfer bagasi. Ada Tigerconnect, layanan bebas hambatan selama transit di Singapura.

Tiger Airways dan Mandala Airlines bekerjasama dengan Bandara Changi di Singapura dalam meluncurkan Tigerconnect. Ini adalah layanan bebas hambatan selama wisatawan transit di Singapura.

Lewat Tigerconnect, Anda akan mendapatkan boarding pass untuk penerbangan selanjutnya di meja transfer Bandara Changi. Setelah itu, para traveler langsung bisa menikmati beragam fasilitas tanpa harus kuatir akan transfer bagasi.

"Tigerconnect akan menambah kenyamanan bagi wisatawan Indonesia, yang sebagian besar melakukan transit di Bandara Changi sebelum melanjutkan perjalanan ke Hong Kong, China, India, dan lain-lain," tutur President Director Mandala Airlines, Paul Rombeek saat konferensi pers di Le Meridien Hotel, Jl Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2013).

Hal ini tentu sangat memudahkan traveler. Bayangkan saja, Tigerconnect tersedia di seluruh jaringan Tiger Airways dengan lebih dari 50 destinasi. Anda yang membeli tiket Mandala Airlines dari 6 kota tempat beroperasi maskapai ini di Indonesia bisa merasakan layanan Tigerconnect. Dengan 1 tiket Mandala Airlines, Anda bisa menghemat banyak waktu dan biaya saat transit di Bandara Changi.

"Kami melihat traveler Indonesia akan banyak yang menggunakan Tigerconnect. Dengan ini penumpang kami mendapatkan layanan konektivitas mulus antar penerbangan, yang disertai kemudahan dan efisensi biaya," tutur Managing Director Tiger Airways Singapore, Ho Yuen Sang.

Wisatawan bisa mengakses layanan Tigerconnect mulai 1 Februari 2013 mendatang. Anda tinggal menyerahkan boarding pass di counter transit dan menikmati layanan fasilitas Bandara Changi. Selain itu, traveler yang transit lebih dari 8 jam bisa memilih meninggalkan bandara dan menghabiskan waktu di Singapura.

"Untuk opsi ini juga penumpang tak perlu repot soal transfer bagasi," tambah Ho Yuen Sang.

0 komentar:

Post a Comment