Wednesday, January 2, 2013

Kondom & 4 Benda Paling Aneh yang Tersaji di Minibar Hotel


Jakarta - Minibar di kamar hotel biasanya berisi makanan ringan dan beberapa minuman. Di beberapa hotel, isi minibar lebih dari itu. Ada yang menyajikan kondom hingga kacamata 3 dimensi. Ada-ada saja!

Kenyamanan para tamu hotel adalah pencapaian terbesar bagi pemilik dan juga karyawan hotel. Makanan kecil dan barang-barang lain pun ditaruh di minibar untuk menciptakan liburan yang sempurna. Ditengok dari Huffington Post, Rabu (2/1/2013) inilah 5 benda paling aneh yang tersaji di minibar hotel:

1. Kondom

Thompson Beverly Hills di Los Angeles, California tak sekadar kamar hotel dengan furnitur mewah nan nyaman. Lebih dari itu, ada yang unik di minibarnya yaitu kondom yang didesain oleh desainer kondang Alexander Wang. Dalam paket Propper Attire, ada 3 kondom yang bisa didapat dengan harga USD 5,99 atau (Rp 58 ribu).

2. Spray anti detoks

Bagi hotel butik Fifteen Beacon di Boston, Massachusetts, AS, kesehatan para tamunya jadi perhatian penting. Maka dari itu, ada spray anti detoks dan pil tidur alami di rak minibarnya. Mereka sadar, turis pasti sering menghisap debu dan racun yang ada di kota besar, dan inilah salah satu cara membantu mereka menghilangkan racun. Dengan USD 24 (Rp 300 ribu-an) Anda bisa liburan dan lebih sehat dalam satu waktu.

3. Kacamata 3 dimensi dan tongkat

Hotel Ace di Portland, AS mungkin ingin menjadi salah satu hotel yang tidak mainstream. Alih-alih menaruh makanan dan minuman ringan di minibar, mereka malah menyajikan benda-benda tidak biasa. Anda bisa menemukan kacamata 3 dimensi dan tongkat di bagian minibar. Ingin digunakan atau tidak, terserah Anda.

4. Kaca Alice in Wonderland

Pecinta kisah fiksi pasti akan senang dengan hotel ini. Hotel Mondrian Los Angeles memiliki kaca besar yang bisa memproyeksi benda jadi berbeda. Seperti di dunia Alice, Anda juga bisa melihat TV, tempat tidur, bahkan wajah jadi terlihat berbeda saat menatap kaca ini. Di minibar, ada kaca Alice in Wonderland dalam bentuk kaca tangan. Bisa dibawa pulang dengan membayar USD 25 atau Rp 240 ribu.

5. Vibrator berlapis emas 24 karat

Kini, makin banyak hotel yang menawarkan menginap dengan sensasi berbeda. Maka jangan heran saat melihat ada vibrator lapis emas 24 karat di minibar kamar hotel Anda. Hotel butik Drake di Toronto, California, AS, menawarkan vibrator ini dengan harga USD 400 (Rp 3,8 juta).

0 komentar:

Post a Comment