Tuesday, January 15, 2013

Kamar Suites di Anantara Bangkok Sathorn, Rp 385 Ribu Per Orang


Bangkok - Kamar suites di sebuah hotel kesannya selalu mahal dan wah. Tapi Hotel Anantara Bangkok Sathorn di Bangkok, Thailand menawarkan kamar suites mewah dengan harga miring. Kok bisa?

Hotel Anantara Bangkok Sathorn berdiri menjulang 38 lantai di Narathiwat-Ratchanakarin Road, Bangkok, Thailand. Hotel dengan 310 kamar ini dikembangkan dengan konsep full serviced hotel, modifikasi dari full serviced apartement. Menginap ramai-ramai, itulah maksudnya yang membuat Anantara tampil beda.

detikTravel mencoba menginap di Anantara beberapa waktu lalu. Salah satu keunikannya justru adalah kamar suite. Kamar suite yang mewah dan lega biasanya tetap didesain untuk 2 tamu. Namun di Anantara, kamar suite mereka didesain untuk 4 tamu.

Area Director of Sales Thailand dari Hotel Anantara, Tommy Lai Chi-on menemani saya berkeliling melongok hotel ini. Menurut Tommy, liburan keluarga, liburan bersama kawan-kawan adalah gaya yang banyak dilakukan wisatawan yang pergi ke Thailand. Hal itu yang coba dibidik Anantara.

"Kami menyiapkan suites yang cocok untuk keluarga, atau yang liburan dengan kawan-kawan. Agar privasi terjadi, kami mendesain suites dengan 2 kamar tidur dan dua kamar mandi," kata Tommy kepada detikTravel.

Hasilnya ciamik, kamar suites Anantara memiliki master bedroom dan secondary bedroom. Master bedroom memiliki kamar mandi sendiri. Selain itu, masih ada ruang TV, ruang makan dengan kulkas dan dapur untuk memasak sederhana. Two Bedroom Suite, demikian Anantara menamakan kamarnya.

Master bedroom sangat nyaman dengan TV sendiri, kamar mandi privat yang mewah dan bahkan punya balkon dengan pemandangan Kota Bangkok. Kamar tidur kedua tidak memiliki balkon dan kamar mandi. Kamar mandinya ada di depan pintu kamar tidur.

Ruang TV dilengkapi sofa yang nyaman seperti layaknya ruang keluarga. Ruang makan dan dapur sederhananya juga lega untuk makan ramai-ramai dengan teman atau keluarga. Kamar suite ini rasanya seperti sebuah apartemen saja, karena memiliki konsep 2 kamar tidur.

Anantara memang punya Premier Room sebagai kamar standar mereka. Kemudian mereka punya Deluxe Room yang lebih luas, dan Two Bedroom Suite. Nah, menurut Tommy andalan mereka malah Two Bedroom Suite ini karena mereka berani menawarkannya dengan harga miring.

Kamar Two Bedroom Suite mereka dibandrol mulai 4.800++ Baht atau sekitar Rp 1,5 juta per malam. Namun kalau dibagi 4 orang yang traveling bersama dan patungan, maka per kepala membayar Rp 385.000++ saja per malam! Miring bukan?

"Kalau menginap berempat, baik dengan keluarga atau teman-teman, kan jatuhnya jadi lebih murah. Dengan harga segitu sudah mendapatkan kamar suites dengan fasilitas mewah," kata Tommy.

Bahkan menurut Tommy, kamar suite mereka jatuhnya lebih murah dari pada kamar Deluxe. Kamar Deluxe dibandrol mulai dari 3.500++ Baht atau sekitar Rp 1,1 juta, namun hanya untuk dua orang saja. Two Bedroom Suite lebih murah asalkan diisi sampai 4 tamu.

Untuk fasilitasnya, Anantara dilengkapi dengan Kasara Private Lounge, lounge mewah dengan balkon teras di lantai 37. Ada Signor Sassi, restoran Italia peraih penghargaan dengan aneka pilihan Wine asli Italia. Ada Restoran 100 East, Restoran Crust, Senses Spa, Crayons Children Playroom, Sathorn Meeting Room, Zin Bar dengan koleksi teh Dilmah yang langka, kolam renang dan fitness center.

Jika Anda ingin berlibur ramai-ramai ke Bangkok, Thailand dan sekaligus ingin menikmati kemewahan kamar suite, Anantara Bangkok Sathorn bisa menjadi pilihan. Pastikan Anda datang berempat, agar kamar suite ini bisa dinikmati secara maksimal dengan harga paling minimal.

0 komentar:

Post a Comment