Thursday, January 10, 2013

Intip Eksotisnya Bali di Amed


detikTravel Community - 

Bali tak sekadar pantai dengan pengunjung berbikini atau musik genggap gempita saat malam. Lebih dari itu, ada kawasan Amed yang menawarkan eksotisme tanpa batas. Lihat sendiri dan siap jatuh cinta.

Saat liburan di Amed, timur laut Bali, kita akan disuguhkan pantai dengan pasir berwarna hitam vulkanik yang eksotis. Dilengkapi dengan panorama Gunung Agung nan elok. Betul-betul surga yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk orang atau lalu lalang kendaraan. Kawasan ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang honeymoon atau sekadar bersantai menikmati liburan.

Amed sangat terkenal di kalangan penyelam karena terumbu karang yang masih sehat dan ikan yang beraneka warna yang dapat dijumpai di bawah airnya. Tepatnya di Lipah dan Jemeluk, Anda semua bisa menikmati indahnya bawah laut Amed. Bagi pecinta belut, dapat melakukan penyelaman di Bunutan.

Untuk sampai ke spot penyelaman, penyelam diantar dengan perahu tradisional Bali yaitu jukung. Jukung hanya bisa diisi maksimum dua orang, dan satu operator jukung. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan!

Masih banyak aktivitas lain yang bisa di lakukan di Amed selain diving dan snorkeling. Anda masih bisa trekking di Gunung Agung yang tidak kalah seru. Hilangkan rasa jenuh dengan menikmati surga nan eksotis ala Bali.

0 komentar:

Post a Comment