Thursday, December 13, 2012

Waduh! Toilet di Kereta Ini Beku


Warsawa - Traveling dengan kereta biasanya menghabiskan waktu berjam-jam. Apa jadinya saat ingin ke toliet di kereta dan menemukan WC-nya malah tertumpuk es dan beku. Brrr!

Seorang traveler wanita yang liburan dari Szczecin menuju Warsawa, kaget bukan main saat ingin ke tiolet. Bagaimana tidak, toilet yang ingin dipakai malah diselimuti es, demikian dilansir dari Huffington Post, Kamis (13/12/2012).

Ia mengadukan ke petugas kereta dan malah mendapat jawaban yang tidak menyenangkan. Bukannya mencari tahu asal usul es, sang petugas malah menyuruhnya bersyukur bahwa kabin penumpang tidak ikut membeku. Maka, wanita ini pun melakukan tindakan yang menyebalkan yaitu memfoto toilet yang beku. Tak lama, fotonya pun langsung beredar di internet.

Ternyata, foto ini sukses membuat heboh internet sehingga membuat pihak kereta harus angkat bicara. Menurut jubir dari perusahaan kereta Przewozy Regionalne, Michal Stilger, toilet beku itu berasal dari jendela toilet yang tidak tertutup rapat.

Saat musim dingin dan kereta berjalan dengan cepat, hal seperti itu bisa saja terjadi. Michal menambahkan, jika ada penumpang yang melaporkan hal itu, maka pihak kami akan segera membersihkannya. Untungnya, hanya toilet itu yang beku, sedangkan yang lain masih bisa digunakan seperti biasa.

0 komentar:

Post a Comment