Sunday, December 9, 2012

Unyu! Hello Kitty Town Hadir di Malaysia


Johor Bahru - Setelah LEGOLAND, kini Negeri Jiran Malaysia kembali membuat taman bermain baru untuk anak-anak, Hello Kitty Town namanya. Sesuai namanya, taman bermain ini mengambil tema serba Hello Kitty. Lucu!

Ini adalah taman bermain bertema Hello Kitty pertama yang hadir di luar Jepang. Adalah Puteri Harbour di Johor Bahru, Malaysia yang menjadi lokasi berdiri Hello Kitty Town. Lokasinya hanya sekitar 20 menit dari perbatasan Malaysia-Singapura.

Selain Hello Kitty Town, di dalam Puteri Harbour masih ada taman bermain lain yang juga baru hadir, yaitu The Little Big Club. Ini adalah kumpulan 5 karakter film untuk anak-anak, seperti Barney dan Bob the Builder, seperti yang ditulis dalam situs Asiaone, Senin (10/12/2012).

Kedua teman bermain ini dikemas dalam bentuk indoor dalam gedung 4 lantai, yang bersebelahan dengan hotel yang masih dalam tahap konstruksi.

Mau tahu berapa biaya masuk? Turis yang ingin masuk diminta membayar tiket sebesar RM 110 (Rp 347 ribu) per orang untuk masuk ke dua taman bermain. Namun, bila ingin masuk ke salah satu taman saja, seperti Hello Kitty Town atau The Little Big Club saja, pengunjung diminta membayar RM 65 (Rp 205 ribu).

0 komentar:

Post a Comment