Monday, December 10, 2012

Makan di Tepi Danau Terbesar di Papua, Mantap!


detikTravel Community - 

Makan di dalam sebuah gedung atau di dalam mal, mungkin sudah biasa. Akan tetapi, pernakah Anda merasakan makan di pinggir danau terbesar di Papua? Coba saja datang ke restoran di pinggiran Danau Sentani ini.

Banyak sekali restoran atau cafe yang menawarkan pemandangan alam sebagai salah salah satu nilai jualnya. Setelah melakukan perjalanan panjang, akhirnya tim Dream Destination Papua memutuskan untuk makan siang di salah satu restoran di pinggir Danau Sentani yaitu di Yougwa Restaurant.

Jarak yang ditempuh untuk menuju restoran ini diperkirakan memakan waktu 1 jam lebih dari Bandara Sentani. Waah, senang sekali rasanya ketika turun dari mobil. Saya melihat perbukitan di pinggir Danau Sentani yang menjadi salah satu daya tarik dari restoran ini.

Restoran yang terletak di Jalan Raya Sentani, Danau Sentani, Jayapura ini menawarkan berbagai menu hidangan seafood. Harganya juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 30.000 sampai dengan Rp 50.000 kita sudah dapat menikmati satu porsi menu olahan seafood.

Bukan hanya menu masakan yang diandalkan pada restoran ini. Semilir angin, dan indahnya Danau Sentani, menjadi menu favorit para pengunjung. Saya pun menikmati santapan makanannya sambil terkesima panorama Danau Sentani.

Suara gelombang air Danau Sentani menjadi salah satu musik pengiring yang langsung dimainkan oleh alam untuk menemani kita menyantap makanan. Tak terbayang kalau makan malam di sini, pasti sangat romantis!

0 komentar:

Post a Comment