Monday, December 17, 2012

Mabuk Saat Penerbangan, Segerombolan Pria 'Bertingkah' di Pesawat


Amsterdam - Sekumpulan pria yang memanggil diri "The Bundy Boys" ditahan akibat 'bertingkah' di dalam pesawat KLM. Mereka meraba dan mengancam pramugari, serta menimbulkan perkelahian di dalam pesawat tersebut.

Mereka yang memanggil kelompoknya dengan sebutan "The Bundy Boys" beranggotakan 17 orang. Sebelum melakukan penerbangan menuju Bandara Schiphol di Amsterdam, mereka dilaporkan mabuk-mabukan di Bandara Glasgow, Skotlandia.

Karena dibolehkan terbang dalam keadaan mabuk, inilah yang terjadi berikutnya. Seorang staf penerbangan memberitahu Bandara Schiphol kalau seorang pemuda mendadak agresif kemudian menyanyi lagu-lagu ofensif. Seorang pramugari mengatakan, ia diraba serta diancam oleh 3 pria sekaligus.

"Ketiga orang ini ditahan setidaknya sampai Selasa. Mereka didakwa karena pelanggaran yang lebih serius termasuk mengancam awak kabin dan menyentuh kru wanita secara seksual," tutur juru bicara Royal Netherlands Military Police, Martijn Peelen seperti dilansir News Australia, Selasa (18/12/2012).

Lalu bagaimana dengan 14 pria lainnya? Mereka dibebaskan dan didenda masing-masing 750 Euro (sekitar Rp 95 juta).

"Beberapa orang membayar denda tersebut. Mereka yang tidak (membayar), harus kembali minggu depan untuk sidang di pengadilan," tambah Peelen.

0 komentar:

Post a Comment