Wednesday, December 12, 2012

Batal Terbang, Tim Penari Justin Bieber Flash Mob di Bandara


Atlanta - Ada-ada saja tingkah para penari Justin Bieber. Akibat penerbangan yang dibatalkan, mereka menari dan membuat flash mob di Bandara Atlanta di Georgia, AS. Bikin heboh!

Harus menunggu di bandara karena penerbangan Anda dibatalkan itu sangat tidak menyenangkan. Kejadian ini juga menimpa tim penari latar Justin Bieber. Tapi dari pada kesal, mereka menghibur diri dengan cara flash mob di bandara.

Seperti yang diberitakan dalam Huffington Post, Rabu (12/12/2012), para penari ini menari dan melakukan flash mob menggunakan lagu "Beauty and A Beat" di sepanjang terminal bandara. Mereka juga merekam dan menyebarkan video tersebut. Saat itu, tim penari Justin Bieber ini akan melakukan penerbangan dari Atlanta ke Washington DC.

Hasil rekaman flash mob tersebut pun diunggah dalam situs youtube. Video yang sudah dilihat oleh 253.871 orang ini berjudul "Justin Bieber Dancers..Your Flight Is Cancelled!"

Salah seorang tim penari yang juga pemilik akun youtube tersebut, Nicholas deMoura menuliskan dalam penjelasan video, "Jadi penerbangan kami dibatalkan di Atlanta dan Johnny mengatakan bayangkan jika kami mulai menari di terminal bandara. Saya keluarkan kamera dan 'boom', ini yang terjadi!"

Tidak hanya di youtube, aksi protes yang unik ini juga disebarkan melalui jejaring sosial Twitter. Sang penyanyi, Justin Bieber pun turut memberikan komentarnya dalam tweet link video tersebut.

"@justinbieber: this is why #TEAMBIEBER is the best!haha http://youtu.be/JPLQxyj6PAY"

Dalam video berdurasi 4 menit 35 detik ini, terlihat sekitar tujuh orang penari. Beberapa pengunjung bandara tampak berhenti dan melihat para penari ini beraksi.

Rupanya ini bukan kali pertama flash mob di bandara terjadi. Musim panas tahun ini, sekelompok penari juga pernah melakukan flash mob di Vancouver International Airport, Kanada untuk Ratu Elizabeth II. Pada Februari lalu, sekelompok karyawan Delta Airlines juga melakukan flash mob dengan koreografi untuk lagu yang ditulis oleh salah satu dari mereka.

0 komentar:

Post a Comment