Wednesday, December 5, 2012

Akhir Tahun Tiba, Saatnya Pergi Liburan!


Jakarta - Bulan Desember datang dan akhir tahun sudah di depan mata. Sampai Natal dan Tahun Baru nanti, inilah saatnya liburan yang seru dan penuh kenangan. Tahun 2012 akan berakhir sempurna dengan liburan akhir tahun.

Akhir tahun dipergunakan banyak orang untuk berlibur. Menghabiskan sisa cuti, atau memang jauh-jauh hari sudah merencanakan agenda jalan-jalan ke aneka destinasi wisata.

Sepanjang tahun 2012 ini mungkin sudah banyak yang Anda alami. Segala hiruk pikuk hidup mulai dari urusan kerja, keluarga dan mungkin juga asmara. Semua begitu melarutkan Anda dalam rutinitas, sehingga mungkin sepanjang tahun ini kita lupa meluangkan waktu untuk diri kita sendiri.

Ketika bulan Desember datang, hal ini seolah menjadi penanda bagi para traveler. Saatnya pergi berlibur akhir tahun sebelum tahun 2013 datang. Saatnya tetirah sejenak setelah satu tahun yang panjang dan melelahkan.

Travel Highlight kali ini akan membahas seputar liburan akhir tahun. Mumpung masih awal Desember, banyak yang bisa dipersiapkan untuk musim liburan yang akan meningkat mulai dari Natal sampai Tahun Baru mendatang. Masih banyak waktu berburu tiket promo dan booking hotel, tapi tentukan dulu destinasi yang mau Anda tuju.

Anda bisa memilih pesta gila-gilaan, atau malah menyepi di akhir tahun. Jangankan mereka yang berpasangan dan ingin liburan akhir tahun yang romantis, mereka yang jomblo pun punya hak yang sama untuk menikmati liburan akhir tahun yang seru.

Puncak, Bogor kerap kali menjadi tujuan orang Jakarta untuk liburan akhir tahun, cek dulu kabar terbaru dari Taman Safari Indonesia, Taman PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMDEvZm90by1nZXJoYW5hLW1hdGFoYXJpLTI2LWphbnVhcmktMjAwOS5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPk1hdGFoYXJpPC9hPg==, Cimory dan aneka tempat lain favorit wisatawan di sana. Bali pun demikian, jangankan wisatawan domestik, wisatawan mancanegara pun membanjir ke Pulau Dewata untuk liburan akhir tahun nanti.

Kalau uang menjadi masalah, jangan khawatir. Masih banyak destinasi liburan akhir tahun yang murah, Anda juga bisa kok berhemat di aneka destinasi favorit seperti di Bandung dan Yogyakarta. Bahkan, liburan akhir tahun di Jakarta juga tetap seru kok selama Anda tahu harus pergi kemana.

Anda yang tersebar di daerah pun coba saja cek informasi mengenai aneka Year End Festival Season dari Kemenparekraf di berbagai kota di Indonesia. Yang jelas, liburan akhir tahun adalah agenda internasional. Para traveler di seluruh dunia juga punya pemikiran yang sama: menutup tahun 2012 dengan sempurna.

Lihat saja, ada aneka destinasi di dunia yang dinilai menjadi favorit pada bulan Desember ini. Banyak tempat menyiapkan liburan mewah, bahkan pesta kembang api Tahun Baru paling meriah di kolong jagat. Para selebriti Hollywood juga berlibur di akhir tahun.

Jadi, mumpung masih awal Desember, pikirkan baik-baik kemana Anda akan berlibur akhir tahun nanti. Pastikan tiket perjalanan dan booking hotel sudah di tangan Anda. Jadikan ini momen yang sempurna untuk menyusun resolusi tahun 2013 nanti. Selamat berlibur akhir tahun!

0 komentar:

Post a Comment