Tuesday, May 14, 2013

Turis Paling Sering Kehilangan Ponsel di Tempat-tempat Ini


Jakarta - Kehilangan ponsel mungkin bukan hal aneh bagi beberapa wisatawan saat liburan. Sebuah survei mengungkap, tempat-tempat para turis paling sering kehilangan ponselnya. Di mana saja ya?

Dari Huffington Post, Selasa (14/5) kebanyakan wisatawan kehilangan ponsel saat sedang melihat-lihat keadaan sekitar. Ini bisa berarti sedang berada di museum, atau berkeliling kota. Setidaknya 25,3 persen responden mengaku kehilangan ponsel pada saat itu.

Survei ini digelar oleh perusahaan asuransi asal AS yang bernama Protect Your Bubble. Tempat kedua di mana turis sering kehilangan ponsel adalah bandara. Ada 23,4 persen responden yang kehilangan alat komunikasinya di sana.

Lalu 21,7 persen responden kehilangan ponsel di hotel, yang berarti menduduki posisi ketiga. Sedangkan di posisi 4, terdapat 18,1 responden yang mengaku sering kehilangan ponsel di transportasi umum. Terakhir, ada 11,5 persen responden yang mengaku kehilangan HP di mobil rental.

Dari data yang dikeluarkan oleh SmartMoney, wisatawan paling sering kehilangan ponsel di kedai kopi. Selanjutnya, bar pun jadi salah satu tempat wisatawan kehilangan ponselnya. Oleh sebab itu, lebih hati-hati menjaga ponsel Anda saat traveling ya!

0 komentar:

Post a Comment