Monday, May 13, 2013

Cute, Ada Rumah Barbie Sungguhan di Berlin!


Berlin - Selama ini rumah Barbie hanya menjadi mainan gadis kecil. Namun di Berlin akan segera dibuka rumah Barbie dengan ukuran ukuran rumah sungguhan yang akan merealisasikan mimpi para traveler wanita.

Dari The Sydney Morning Herald, Selasa (14/5/2013), rumah yang bernama Barbie Dreamhouse akan segera dibuka di Berlin, Jerman, bulan Mei ini. Bangunan serba pink ini terletak di dekat distrik perbelanjaan Alexanderplatz.

Di dalam Barbie Dreamhouse, wisatawan yang menggemari sosok Barbie bisa mencoba beraktivitas ala boneka cantik sempurna ini. Ada dua pilihan yang bisa diambil yaitu jadi bintang pop atau PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvYmVyamlsYmFiLXphc2tpYS1zdW5na2FyLWphZGktbW9kZWwtZmFzaGlvbi1zaG93LWJ1c2FuYS1tdXNsaW0uaHRtbA0iIHRhcmdldD0iX2JsYW5rIiByZWw9Im5vZm9sbG93Ij5tb2RlbDwvYT4=.

Anda bisa masak-masakan di dapur nan cantik dan coba membuat kue cupcake. Atau, masuklah ke kamar dan Anda dapat membongkar koleksi gaun dan pakaian Barbie.

Yang tak kalah menarik adalah kamar ganti. Seperti di film atau buku, Barbie memiliki kamar ganti yang luas dan seakan tak berujung. Juga, penuh dengan pakaian, sepatu dan aksesoris yang indah dipandang mata.

Hampir seluruh yang ada di rumah ini berwarna merah muda. Itu semua disempurnakan dengan hadirnya ratusan boneka yang dipajang di dalam rumah. Wisata ke dalam rumah serba pink ini dihargai 22 Euro atau Rp 270 ribu.

Terletak di antara jalan kereta dan komplek masyarakat komunis membuat Barbie Dreamhouse di Berlin menimbulkan banyak kontra. Untungnya, rumah Barbie ini tidak permanen. Rumah ini akan berkeliling Eropa. Rencananya, Barbie Dreamhouse hanya akan ada di Berlin hingga 25 Agustus mendatang.

Tertarik menjelajah ke dalamnya?

1 comment: