Friday, April 12, 2013

Tak Hanya Judi, Macau Juga Punya Wisata Keluarga


Jakarta - Macau terkenal sebagai Kota Judi dan hiburan yang penuh gemerlap. Di balik itu, ternyata Macau juga menawarkan wisata untuk keluarga di Cotai Strips Resorts. Inilah kawasan yang terdiri dari bangunan keren dan karnaval menarik.

Cotai Strips Resorts menawarkan liburan untuk keluarga di Macau. Dengan fasilitas yang lengkap, resor ini menjadi seolah kota di dalam kota. Banyak yang bisa traveler lakukan bersama keluarga di sana.

"Saya senang bisa perkenalkan Cotai Strips Resorts kepada masyarakat Indonesia," tutur Vice President of Sales and Resort Marketing Venetian Macau Limited, Brandon Elliot kepada detikTravel dalam Pameran Cotai Stripa Resorts di Ground Floor, Laguna Atrium, Central Park, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Kawasan kota terpadu ini menawarkan liburan dengan pilihan lima hotel internasional. Dalam resort ini, ada 9.000 kamar, 600 toko dengan berbagai merek barang, hiburan kelas dunia, 100 pilihan tempat makan dan fasilitas lainnya yang mungkin tidak ditemui di tempat lain di Macau.

"Bisa dibilang kita adalah yang terbesar di Asia," ucap Brandon.

Brandon menambahkan, dalam dua setengah bulan sudah terdapat 8.000 kamar. Dari 25.000 kamar hotel yang ada di Macau, 9.000 di antaranya milik Cotai Strips Resorts.

Cotai Strips Resorts menjadi destinasi yang harus wisatawan lihat. Resor ini terdiri dari The Venetian Macao-Resort-Hotel, The Plaza Macao, Seasons Hotel Macao, dan Sands Cotai Central dengan Conrad terbesar di dunia. Ada juga Sheraton dan Holiday Inn Hotel.

"Pada tanggal 25 April sampai 26 Mei nanti akan ada Venetian Carnevele. Karnaval ini serba Italia," tutup Brandon.

0 komentar:

Post a Comment