Monday, April 29, 2013

Ratusan Penampakan UFO Tertangkap Kamera di Australia


Perth - Traveler pemburu hal-hal aneh pasti senang dengan penampakan UFO. Di Perth, Australia, seorang pria mengklaim memfoto ratusan penampakan UFO di langit. Tertarik liburan dan berburu UFO di sana?

Seorang pria yang tinggal di Darlington, Perth, Australia mengaku memiliki ratusan foto UFO yang ditangkap kamerannya. Dari news.com.au, Selasa (30/3/2013), Rob Hartland telah mengambil lebih dari 20 ribu foto langit pada siang hari selama 6 bulan terakhir.

Semua berawal dari percobaan kamera baru. Ia memotret langit secara acak. Namun kemudian ia menyadari ada bentuk tidak biasa di langit tersebut. Setelah diperjelas, objek tidak dikenal tersebut terlihat seperti piring terbang. Sejak saat itu, ia pun rutin berburu penampakan yang kemungkinan UFO pada siang hari.

Rob mengaku, ia telah menemukan beragam bentuk yang diduga UFO. Semua bentuk mulai dari lingkaran, kotak, hingga lonjong dan pipih seperti gambaran UFO pada umumnya. Ia biasanya mengambil 30 foto sekaligus pada satu waktu. Dalam 10-15 menit, ia bisa memotret 300 hingga 400 kali.

Setelah itu, ia langsung memindahkan hasil foto ke komputer dan meneliti setiap foto untuk menemukan objek mencurigakan. Menurut Rob, dalam sekali pengambilan foto, kemungkinan menangkap bentuk aneh di langit bisa 2 hingga 20 persen.

Rob tidak pernah mengakui langsung bahwa objek-objek tersebut adalah bentuk UFO. Karena, selalu ada keraguan mengenai benda asing yang satu itu. Menurut Rob, bisa saja benda-benda tersebut buatan manusia, tapi mungkin tidak semua penampakan merupakan buatan orang.

Jika penasaran, Anda pun bisa melihat hasil perburuan fotonya di situs pribadi Rob, wispyclouds.net. Tidak puas hanya dengan melihat hasil Rob, Anda pun bisa liburan ke sana dan berburu dengan kamera sendiri.

0 komentar:

Post a Comment