Monday, April 29, 2013

Penerbangan Nyaman dengan Ruang Kaki yang Lebih Lapang


Jakarta - Duduk dalam posisi yang sama selama berjam-jam di atas pesawat menimbulkan ketidaknyaman. Apakah tujuan kita terbang itu untuk berlibur atau untuk urusan bisnis, kenyamanan selama perjalanan berpengaruh terhadap mood setibanya di lokasi yang dituju.

Di maskapai penerbangan umumnya, jika ingin mendapat ruang kaki dan tempat duduk yang nyaman maka kita harus membeli tiket kelas Bisnis atau Eksekutif. Tapi di Garuda Indonesia, penumpang kelas Ekonomi pun mendapat ruang kaki yang lebih lapang dan kenyamanan layanan kabin terbaik.

Ruang kaki yang lapang memberikan kenyaman lebih saat kita ingin beristirahat maupun melanjutkan kerja selama perjalanan. Untuk jenis pesawat Boeing 737-800 Next Generation, ruang kaki di kelas Ekonomi lebih lapang hingga 31 inci.

Sementara di kelas Eksekutif, luas ruang kaki mencapai 42 inci untuk memastikan kenyamanan maksimal. Di masing-masing kursi juga sudah disediakan power socket sehingga kita tetap dapat menyelesaikan pekerjaan menggunakan laptop atau gadget lainnya selama perjalanan.

Seluruh armada Garuda Indonesia dilengkapi dengan head rest fleksibel yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan posisi istirahat kita. Untuk penerbangan jarak menengah berdurasi dua jam atau lebih, kita dapat menikmati pilihan hiburan dari Audio and Video On Demand (AVOD) yang ditampilkan LCD TV layar sentuh di hadapan kita.

Sebagai maskapai penerbangan peraih World’s Best Regional Airline dari Skytrax, Garuda Indonesia memberikan layanan terbaik pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman. Tujuan Anda berlibur atau untuk perjalanan bisnis, Garuda Indonesia menjanjikan pengalaman lebih. Mulai dari sebelum keberangkatan, saat terbang hingga setelah mendarat di lokasi tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengalaman menyenangkan terbang bersama Garuda Indonesia, silakan kunjungi laman berikut ini http://www.garuda-indonesia.com/id/garuda-indonesia-experience/in-flight/index.page

Garuda Indonesia, The Airline of Indonesia


0 komentar:

Post a Comment